Wednesday 3rd of July 2024
×

Cara Mendapatkan Woodpecker Deity Warcry FF Terbaru 2024, Mudah Bisa Langsung Main Sekarang!

Cara Mendapatkan Woodpecker Deity Warcry FF Terbaru 2024, Mudah Bisa Langsung Main Sekarang!

--

Caraharian.com - Artikel pembahasan dibawah ini kami membagikan informasi terkait dengan cara mudah mendapatkan Woodpecker Deity Warcry FF terbaru 2024. Langsung saja, simak selengkapnya hanya pada rangkuman lengkapnya dibawah ini langsung yuk.

Garena Free Fire, yang sering disebut sebagai Free Fire atau disingkat sebagai FF, adalah salah satu game battle royale yang dirancang oleh 111 Dots Studio dan diterbitkan oleh Garena, tersedia untuk platform Android dan iOS.


Keberhasilan game ini tampak dari pencapaian sebagai game seluler yang paling banyak diunduh secara global pada tahun 2019. Popularitasnya yang mencengangkan juga membuatnya meraih penghargaan sebagai "Best Popular Vote Game" oleh Google Play Store pada tahun tersebut.

Baca juga: Cara Mendapatkan Skin Helcurt Starlight ML Murah Terbar 2024, Segini Diamond yang Harus Disiapkan!

Baca juga: Tips Penting Modifikasi Lampu Motor dengan Lampu Halogen, Hati-Hati Bisa Kena Tilang

Di tahun ini, Garena telah menghadirkan sejumlah event yang berhasil menarik perhatian para pemain Free Fire. Tentunya, di tahun 2024 yang akan datang, Free Fire telah mempersiapkan rangkaian event terbarunya.

Woodpecker Deity Warcry FF

Per hari ini atau 29 Mei 2024. Free Fire resmi merilis edisi terbaru dari event Faded Wheel dengan tajuk Woodpecker Deity Warcry. Dimana selain menghadiahkan skin Deity Warcry untuk senjata Woodpecker sebagai hadiah utama. Ada satu lagi hadiah yang tidak bisa kalian lewatkan yakni Cyber Deity bundle.

Sebagai informasi, bundle untuk karakter perempuan yang satu ini sudah hadir sejak pertengahan tahun 2022 silam. Namun sejak dihadirkan pada event Luck Royale dahulu. Garena belum pernah menghadirkan bundle tersebut di Shop.

Sehingga jelas ini jadi kesempatan emas bagi kalian yang ingin mendapatkannya. Cyber Deity bundle ini memberikan pilihan kostum dan aksesoris yang sangat keren, mewah, dan juga anggun.

Baca juga: Tips Penting Modifikasi Lampu Motor dengan Lampu Halogen, Hati-Hati Bisa Kena Tilang

Source:

Update Terbaru

RELATED POST