Monday 1st of July 2024
×

Lanjutan Baca Manhua Magic Emperor Chapter 564 Bahasa Indonesia, Jangan Gegabah Mengambil Tindakan!

Lanjutan Baca Manhua Magic Emperor Chapter 564 Bahasa Indonesia, Jangan Gegabah Mengambil Tindakan!

--

Caraharian.com - Rangkuman pembahasan dibawah ini kami akan membagikan informasi terkait dengan lanjutan kisah manhua Magic Emperor yang kini aakan memasuki chapter 564. Supaya tidak ketinggalan, simak selengkapnya hanya dibawah ini.

Magic Emperor memiliki cerita yang mengenai reinkarnasi. Di dalam cerita ini, seperti dapat dibaca pada sinopsis sebelumnya bahwa sang karakter utama bereinkarnasi ke tubuh orang lain dan kembali berniat untuk kembali menjadi kaisar sihir atau demonic emperor.


Baca juga: Cemburu! Baca Manhwa Secret Class Chapter 225 Bahasa Indo, Membayangkan Seun-Ae Dipegang Pria Lain

Baca juga: Marah Besar! Link Baca Manhwa Secret Class Chapter 224 Bahasa Indonesia, Dae Ho Beri Hukuman Untuk Eun-Ae

Namun uniknya sang karakter dibekali dengan pengetahuan dan kemampuannya di masa lalu. Tak hanya itu, karakter Zhuo Yifan sendiri digambarkan sebagai karakter dengan kepribadian cukup jahat dan rela untuk mengobarkan orang di sekitarnya (benar-benar karakter penjahat).

Alur Kisah Magic Emperor

Manhua Magic Emperor yang dibuat oleh komikus bernama Wuer Manhua, Ye Xiao ini bercerita tentang Karena dia memiliki warisan Kaisar Iblis kuno, Kaisar Iblis Zhuo Yifan menemui kesialan karena dikhianati dan dibunuh oleh murid kepercayaannya.

Baca juga: Sinopsis dan Link Baca Manhwa Secret Class Full Chapter Bahasa Indonesia, Masuk Dalam Keluarga yang Sangat Panas!

Setelah terlahir kembali, kultivasinya kembali ke nol dan dia terjebak oleh iblis hati, tidak diberi pilihan selain menjadi pengurus rumah tangga satu-satunya nona tertua Keluarga Luo.

Dari menjadi Kaisar Sihir hingga menjadi pengurus rumah tangga yang tidak berarti, bagaimana dia bisa bergaul dengan "rindu sulung iblis jantung" dan kekuatan apa yang akan dia peroleh untuk memimpin dirinya dan keluarga yang menurun untuk bangkit kembali ke puncak benua!

Source:

Update Terbaru

RELATED POST