Wednesday 3rd of July 2024
×

Link VIDEO Syur Audrey Davis Telegram Asli No Sensor, Posisi Tahi Lalat Mirip Banget!

Link VIDEO Syur Audrey Davis Telegram Asli No Sensor, Posisi Tahi Lalat Mirip Banget!

--

Baca juga: Link Nonton Rebahin Terbaru 2024 Streaming dan Download Film Sub Indonesia Lengkap GRATIS, Catat Sekarang

“Miss AD viral,” tulis akun X tersebut dikutip, Kamis, 27 Juni. Tak berhenti sampai di situ, ketika dilihat lebih detail posisi tapi lalat wanita pemeran video syur itu dengan tahi lalat milik Audrey Davis sama-sama di bawah mata sebelah kiri. Video sontak membuat nama Audrey Davis mendadak dicari publik untuk dikuliti mengenai profil serta agama sang dara belia berusia 24 tahun itu.

Link VIDEO Audrey Davis Telegram No Sensor


Kami menghimbau untuk tidak turut serta dalam penyebaran video yang bermuatan konten negatif. Hal tersebut telah di atur dalam undang-undang yaitu Pasal 27 Ayat 1 UU ITE No.19 Tahun 2016, yang bunyinya sebagai berikut ini :

Setiap orang dengan sengaja dan tanpa hak mendistribusikan dan/atau mentransmisikan dan/atau membuat dapat diaksesnya informasi Elektronik dan/atau Dokumen Elektronik yang memiliki muatan yang melanggar kesusilaan.

Setiap Orang yang memenuhi unsur sebagaimana dimaksud dalam Pasal 27 ayat (1), ayat (2), ayat (3), atau ayat (4) dipidana dengan pidana penjara paling lama 6 (enam) tahun dan/atau denda paling banyak Rp1.000.000.000,00 (satu miliar rupiah).

Baca juga: Download Link Asli Video Syur Siswi Sampit Masukkan Timun ke Organ Intim Viral Tersebar di Grup WA

Baca juga: GoShare Whatsapp APK Penghasil Uang Apakah Terbukti Membayar? Simak Cara Kerja APKnya yang 'Menggiurkan'

Sebuah video yang diduga menunjukkan dirinya melakukan tindakan tak senonoh yang telah beredar di Twitter dan Tiktok. Video tersebut juga telah menarik perhatian banyak orang yang menuduhnya sebagai orang yang ada di dalam video tersebut.

Video viral bisa tentang apa saja. Tema umum video viral adalah menarik. Semua topik tersebut dapat menjadi video viral. Video viral membuat orang terinspirasi untuk membagikannya pada teman-teman.

Source:

Update Terbaru

RELATED POST