Monday 1st of July 2024
×

Link Video Viral Ibu dan Anak Kecil Part 1 & 2 Full Durasi HD Mediafire, Parah Banget! Cabuli Putra Sendiri

Link Video Viral Ibu dan Anak Kecil Part 1 & 2 Full Durasi HD Mediafire, Parah Banget! Cabuli Putra Sendiri

--

Caraharian.com – Artikel berikut ini adalah informasi mengenai link video viral Ibu Baju Oren yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Melansir dari berbagai sumber, video itu merekam seorang wanita berbaju oren mendatangi anaknya yang diperkirakan berusia 8 sampai 10 tahun. Anaknya itu berjenis kelamin laki-laki dan sedang berbaring santai di kasur.


Tiba-tiba, sang ibu baju oren melakukan percakapan bahwa dirinya ingin bercinta dengan anaknya. Kemudian, ibu baju oren itu melakukan hal tak senonoh kepada anaknya sendiri. Dalam video itu terungkap rekaman suara yang bikin geger warganet lantaran sangat tidak pantas untuk diucapkan seorang ibu pada anaknya sendiri. 

Baca juga: Link Foto & Video B*gil Selebgram Ambon Viral TikTok Hingga Twitter, Jadi Buruan Warganet

Baca juga: Arti Brief Routine Advice Adalah? Istilah Viral Media Sosial, Ternyata Begini Makna Sebenarnya

"Chris Mama lagi mau," kata ibu baju oranye.

Dalam video yang beredar, wanita yang muncul dalam video tersebut dipanggil ibu oleh bocah itu. Berdasarkan narasi yang beredar, kejadian itu terjadi sejak tahun 2023 dan hingga saat ini belum terungkap.

Setelah video ibu kandung cabuli bocah tersebar luas, tidak sedikit warganet yang mendesak pihak kepolisian untuk bertindak. Sejumlah warganet bahkan menandai akun resmi Polri di unggahan-unggahan terkait video viral ibu kandung cabuli bocah tersebut.

Source:

Update Terbaru

RELATED POST