Monday 1st of July 2024
×

Link Foto & Video B*gil Selebgram Ambon Viral TikTok Hingga Twitter, Jadi Buruan Warganet

Link Foto & Video B*gil Selebgram Ambon Viral TikTok Hingga Twitter, Jadi Buruan Warganet

--

Caraharian.com – Pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai link video syur Selebgram Ambon viral Twitter dan TikTok yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Melansir dari berbagai sumber, foto mesum seorang selebgram berinisial IP (24) di Kota Ambon, Maluku, viral di media sosial (medsos). Korban IP telah melaporkan kasus tersebut ke polisi.


"IP sudah mengadu (melapor) terkait foto viral tentang asusila yang melibatkan yang bersangkutan," terang Kabid Humas Polda Maluku AKBP Areis Aminullah.

Baca juga: Viral! Foto & Video Syur Selebgram Ambon, Polisi : Korban Sudah Buat Laporan

Baca juga: Arti Brief Routine Advice Adalah? Istilah Viral Media Sosial, Ternyata Begini Makna Sebenarnya

Korban membuat laporan di SPKT Polda Maluku di Tantui, Kecamatan Sirimau, Ambon pada Rabu (26/6) malam. Foto mesum korban beredar luas media sosial sejak Rabu (26/6).

Areis mengatakan IP melaporkan pelaku yang menyebar fotonya tersebut. Dia mengaku pihaknya masih mendalami laporan korban. Areis juga berharap korban segera melengkapi bukti tambahan dalam laporannya. Hal ini untuk mempermudah penyidik mengusut kasus tersebut.

Berdasarkan foto yang beredar, tampak IP berdiri di sebuah kamar dengan hanya memakai pakaian dalam. Kemudian dalam foto lain, IP tampil bugil.

Source:

Update Terbaru

RELATED POST