Monday 1st of July 2024
×

Viral! Foto & Video Syur Selebgram Ambon, Polisi : Korban Sudah Buat Laporan

Viral! Foto & Video Syur Selebgram Ambon, Polisi : Korban Sudah Buat Laporan

--

Caraharian.com – Kembali foto dan video syur viral di media sosial. Nah, pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai video syur Selebgram Ambon viral Twitter dan TikTok yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Media sosial saat ini menjadi salah satu tempat berbagi informasi dengan lebih cepat. Informasi yang beredar bisa berupa foto ataupun video dimana kemudian dapat diakses banyak orang sehingga menjadi incaran hingga viral.


Baca juga: Arti Brief Routine Advice Adalah? Istilah Viral Media Sosial, Ternyata Begini Makna Sebenarnya

Baca juga: GoShare Whatsapp APK Penghasil Uang Apakah Terbukti Membayar? Simak Cara Kerja APKnya yang 'Menggiurkan'

Baca juga: Rekomendasi Film Aj Raval yang Wajib kamu Tonton, Hadirkan Cerita Hot Khusus Untuk Dewasa

Namun terkadang, foto atau video yang viral tersebut tidak hanya berisi informasi terbaru namun juga beberapa hal berkonotasi negatif. Salah satu contohnya yaitu video viral Selebgram Ambon yang melakukan hal mesum bersama pasangannya.

Viral Video Selebgram Ambon

Melansir dari berbagai sumber, foto mesum seorang selebgram berinisial IP (24) di Kota Ambon, Maluku, viral di media sosial (medsos). Korban IP telah melaporkan kasus tersebut ke polisi.

"IP sudah mengadu (melapor) terkait foto viral tentang asusila yang melibatkan yang bersangkutan," terang Kabid Humas Polda Maluku AKBP Areis Aminullah.

Source:

Update Terbaru

RELATED POST