Monday 1st of July 2024
×

Link Video Mesum Opa Ambon dengan Wanita Muda Asli Tanpa Sensor Full, Kedua Pemeran Bertetangga!

Link Video Mesum Opa Ambon dengan Wanita Muda Asli Tanpa Sensor Full, Kedua Pemeran Bertetangga!

--

Caraharian.com - Video viral terbaru tentang Opa Ambon dan seorang perempuan muda yang sedang bermain bersama di sebuah hotel di Ambon, berdurasi 6 menit 50 detik, menjadi viral di Twitter dan TikTok.

Tautan video viral Opa Ambon dan perempuan muda berdurasi 6 menit 50 detik tersebut kabarnya telah dibagikan hingga viral di Twitter.


Baca juga: Sinopsis Film Filipina Huwad (2024) Azi Acosta Langsung Pakai Ilmu Hitam Buat Balas Suami yang Selingkuh

Baca juga: Rekomendasi Film Aj Raval yang Wajib kamu Tonton, Hadirkan Cerita Hot Khusus Untuk Dewasa

Dalam video tersebut, aktor paruh baya atau yang biasa disebut netizen sebagai opa ambon itu tampak berduaan dengan seorang perempuan muda. Mereka secara sadar dan sengaja merekam hubungan orang dewasa yang dilakukan keduanya.

Mereka dengan sadar dan sengaja merekam hubungan dewasa yang mereka lakukan. Kemudian ia memanggil pasangannya untuk melakukan adegan tidak senonoh di depan kamera.

Dalam video tersebut, opa ambon meminta perempuan muda tersebut untuk mengubah posisi ponsel dari vertikal menjadi horizontal. Tautan video viral opa ambon tersebut kini beredar di media sosial.

Tautan video tersebut dilaporkan telah diunggah ke berbagai media seperti Mediafire, Telegram, videy.co, doodstream dan lainnya. Identitas wanita muda dalam video porno tersebut diketahui berinisial EL. Sedangkan untuk pemeran pria diketahui bernama Paulus Sabono dan berusia 62 tahun.

Sang opa ambon kini tengah menjadi tersangka. Keduanya disebut-sebut merupakan tetangga dekat. Namun, belum diketahui secara detail hubungan antara aktor dan aktris dalam video tersebut. Namun, dikatakan bahwa keduanya adalah tetangga dekat dan mereka berdua saling mengenal satu sama lain.

Motif dari tindakan tidak senonoh yang dilakukan sebelum video tersebut dirilis juga belum diketahui. Menurutnya, kasus ini masih dalam penyelidikan. Adapun sang aktris untuk sementara dianggap sebagai korban.

Baca juga: Kumpulan No WA Ibu Ibu Jakarta Hits Terbaru 2024 yang Masih Aktif, Langsung Chat Aja Bisa Nambah Relasi atau Siapa Tau Berjodoh

Source:

Update Terbaru

RELATED POST