Monday 1st of July 2024
×

Link Video Viral Pasangan Muda Mudi di Jember Lakukan Adegan Tak Senonoh Full Durasi Mediafire, Total Ada 12 Video!

Link Video Viral Pasangan Muda Mudi di Jember Lakukan Adegan Tak Senonoh Full Durasi Mediafire, Total Ada 12 Video!

--

Caraharian.com - Jagad Maya di wilayah Kabupaten Jember dihebohkan dengan viralnya video sejoli yang diduga berbuat mesum di sebuah cafe di Kecamatan Gumukmas Kabupaten Jember.

Video berdurasi 15 detik ini menunjukkan pasangan sejoli yang sedang bermesraan, nampak si laki-laki berkaos putih itu sedang bersandar dengan ceweknya yang memakai jilbab dan barbaju warna kuning. Tampak saling berpelukan dan sesekali berciuman.


Baca juga: Video Viral SMK di Sampit 52 Detik No Sensor Lakukan Tindakan Tak Senonoh Dengan Memakai Seragam Sekolah

Baca juga: Viral Selebgram Widya Laurencia Bawa Kabur Uang Arisan Rp 48 Juta Bareng Suaminya Sadly Noor Begini Kronologinya

Dalam video tersebut, diketahui direkam oleh salah satu kamera video CCTV yang berada di dalam cafe.Video tersebut diunggah di medsos Instagram oleh akun bernama @Jemberawsome.

“Cafe sedianya tempat untuk menikmati qualitytime, kerja, me time ataupun bersantai bersama teman, pasangan, keluarga sambil menikmati menu makanan yang tersedia dengan ambiance alunan musik. Tapi, tidak dengan 2 sejoli yang asik beradu mulut tanpa peduli peringatan CCTV,” tulis keterangan dalam cuplikan video yang viral tersebut.

Tak hanya itu di jember sendiri juga heboh video hubungan suami istri antara muda mudi, Perempuan yang merupakan warga Jember tersebut mengakui bahwa memang dirinya yang ada dalam video tersebut. “Pengakuan perempuan itu malah ada 12 video,” ucap dia.

Baca juga: Video Mesum Pacitan Neng Alas Viral Lagi Link Tersebar di Telegram, Full Durasi Renata Kelas 3 SMP!

Source:

Update Terbaru

RELATED POST