Friday 5th of July 2024
×

Rekomendasi Film Aj Raval yang Wajib kamu Tonton, Hadirkan Cerita Hot Khusus Untuk Dewasa

Rekomendasi Film Aj Raval yang Wajib kamu Tonton, Hadirkan Cerita Hot Khusus Untuk Dewasa

--

Di dalamnya menceritakan tentang pasangan muda yang sama-sama mengejar impian di kota besar. Namun, mereka menemui ujian nafsu, kecanduan, hingga hasrat untuk meraup uang yang besar dengan beragam cara.

Hal paling sulit adalah mengupayakan cinta dan harapan supaya bisa berjalan seiringan. Penonton akan ikut menyelami suka dan duka di setiap alurnya selama 1 jam 52 menit. Kisah yang relate dengan kondisi nyata menjadi daya tarik tersendiri bagi Sugapa.


Hugas

Hugas mengkisahkan tentang mantan anggota gangster yang merupakan pasangan pengantin baru bernama Al dan Liezl. Suatu hari, Al dan Liezl kabur dari ketua tempat dimana sebelumnya bernaung. Mereka pergi dengan membawa satu koper penuh berisi uang tunai. Di sisi lain, sang bos bersedia melakukan apapun untuk membawa sang anak buah kembali.

Baca juga: Video Viral SMK di Sampit 52 Detik No Sensor Lakukan Tindakan Tak Senonoh Dengan Memakai Seragam Sekolah

Meski sudah tayang sejak 2022 lalu, namun film berdurasi 1 jam 39 menit ini masih memiliki banyak peminat. Di IMDb, film AJ Ravel itu juga mampu meraih rating yang cukup baik yaitu 4.8/10.

Menarik sekali bukan informasi yang bisa kami rangkum dalam kesempatan kali ini? Untuk kamu yang menggemari topik ini jangan lupa tambahkan situs CARAHARIAN di bookmark kamu agar tak ketinggalan konten menarik lainnya karena kami tak sabar untuk membagikan berbagai hal baru! Terimakasih sudah membaca!

Source:

Update Terbaru

RELATED POST