Wednesday 3rd of July 2024
×

Video Viral SMK di Sampit 52 Detik No Sensor Lakukan Tindakan Tak Senonoh Dengan Memakai Seragam Sekolah

Video Viral SMK di Sampit 52 Detik No Sensor Lakukan Tindakan Tak Senonoh Dengan Memakai Seragam Sekolah

--

Hingga saat ini belum diketahui identitas dari perempuan yang ada di dalam video tersebut. Namun, banyak masyarakat yang menyayangkan dengan adegan yang dilakukan oleh perempuan tersebut.

Sementara itu, Kasat Reskrim Polres Kotim AKP Iyudi Hartanto mengatakan saat ini pihaknya belum menerima laporan terkait video syur itu. Meski demikian pihaknya akan melakukan penyelidikan terkait video tersebut.


"Belum ada laporan, nanti kita telusuri," ucap Iyudi Haryanto, Selasa, 25 Juni 2024. Kali ini akan kami sampaikan informasi yang membahas mengenai hal ini selengkapnya di slide selanjutnya

Baca juga: Viral Selebgram Widya Laurencia Bawa Kabur Uang Arisan Rp 48 Juta Bareng Suaminya Sadly Noor Begini Kronologinya

Baca juga: Profil Widya Laurencia dan Sadly Noor Selebgram yang Bawa Lari Uang Arisan, Gaya Hidup Glamor Jadi Sorotan

Video Syur Siswi Sampit Viral 

 Adakalanya perkembangan teknologi yang terlalu cepat tidak diiringi dengan kebijakan dan kemampuan menyeleksi konten yang layak untuk ditampilkan di publik. Beberapa video tak senonoh yang viral sendiri sudah menjadi contohnya.

Rekaman video tak senonoh kembali beredar di internet dna hebohkan warganet! Kali ini kabar tak mengenakkan ini datang di tanah air. Video syur tak senonoh ini membanjiri media sosial. 

Terekam sebuah video yang menampilkan tindakan tak senonoh. Rekaman ini kemudian tersebar di media sosial dan menjadi viral hingga menarik perhatian warganet. Berikut ini akan kami bahas informasinya selengkapnya khusus untuk kamu, jadi simak sampai habis ya! 

Source:

Update Terbaru

RELATED POST