Wednesday 3rd of July 2024
×

Download Link Asli Video Syur Siswi Sampit Masukkan Timun ke Organ Intim Viral Tersebar di Grup WA

Download Link Asli Video Syur Siswi Sampit Masukkan Timun ke Organ Intim Viral Tersebar di Grup WA

--

Download Link Asli Video Syur Siswi Sampit Masukkan Timun ke Organ Intim 

Dalam sebuah rekaman video terbaru menunjukkan seorang perempuan diduga yang masih duduk di bangku sekolah yang ada di Sampit, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim), tersebar luas.

Yang mana melalui video berdurasi 52 detik tersebut tampak perempuan masih menggunakan pakaian seragam dan dasi yang menunjukkan salah satu Sekolah Menengah Atas (SMA) di Sampit melakukan tindakan tidak senonoh.


Perempuan muda yang belum diketahui identitasnya dan diduga masih duduk di bangku Sekolah Menengah Atas (SMA) melakukan masturbasi memakai sebiji timun berukuran besar.

Berdasarkan pengakuan warga berinisial AS mengatakan, video tersebut tersebar luas di media sosial Whatsapp. Bahkan telah banyak warga yang menonton adegan syur yang dilakukan oleh siswi SMK itu.

Baca juga: Link Video Handuk Ungu Viral di Telegram Lakukan Adetan Tak Senonoh di Pemandian Umum

Baca juga: Viral Selebgram Widya Laurencia Bawa Kabur Uang Arisan Rp 48 Juta Bareng Suaminya Sadly Noor Begini Kronologinya

Baca juga: Link Nonton Rebahin Terbaru 2024 Streaming dan Download Film Sub Indonesia Lengkap GRATIS, Catat Sekarang

"Saya dapat video itu grup Whatsapp, saya tanyakan teman teman saya juga telah banyak yang melihat. Berarti video itu telah tersebar luas," kata AS, Selasa, 25 Juni 2024.

Hingga saat ini belum diketahui identitas dari perempuan yang ada di dalam video tersebut. Namun, banyak masyarakat yang menyayangkan dengan adegan yang dilakukan oleh perempuan tersebut.

Sementara itu, Kasat Reskrim Polres Kotim AKP Iyudi Hartanto mengatakan saat ini pihaknya belum menerima laporan terkait video syur itu. Meski demikian pihaknya akan melakukan penyelidikan terkait video tersebut.

"Belum ada laporan, nanti kita telusuri," ucap Iyudi Haryanto, Selasa, 25 Juni 2024. Kali ini akan kami sampaikan informasi yang membahas mengenai hal ini selengkapnya di slide selanjutnya

Rekaman video ini sendiri bisa menjadi pelajaran bagi kita semua untuk selalu berhati-hati dan bijak dalam menggunakan sosial media. Jangan sampai sesuatu yang kita unggah akan menimbulkan masalah di masa depan.

Source:

Update Terbaru

RELATED POST