Wednesday 3rd of July 2024
×

Link Video Handuk Ungu Viral di Telegram Lakukan Adetan Tak Senonoh di Pemandian Umum

Link Video Handuk Ungu Viral di Telegram Lakukan Adetan Tak Senonoh di Pemandian Umum

--

Caraharian.com - Handuk ungu di Lejja viral saat ini di berbagai media sosial, banyak sekali masyarakat yang mencari informasi tentang handuk ungu di Lejja tersebut. Yang aman ini sangat viral di media sosial. 

Kejadian ini mencuat ke publik melalui unggahan seseorang di Facebook yang mengklaim menemukan sebuah handuk ungu dengan motif aneh di sekitar pemandian Lejja.

Unggahan tersebut di sertai dengan cerita yang mengatakan bahwa handuk itu ditemukan dalam keadaan basah dan tergeletak tanpa ada pemiliknya.


Baca juga: Viral Selebgram Widya Laurencia Bawa Kabur Uang Arisan Rp 48 Juta Bareng Suaminya Sadly Noor Begini Kronologinya

Baca juga: Profil Widya Laurencia dan Sadly Noor Selebgram yang Bawa Lari Uang Arisan, Gaya Hidup Glamor Jadi Sorotan

Baca juga: Link Nonton Donghua Throne of Seal Episode 114 Sub Indonesia Terbaru Pertarungan Kultivasi Semakin Mengerikan

Setelah ditelusuri lebih lanjut, ternyata viralnya handuk ini berkaitan dengan insiden yang melibatkan seorang turis wanita. Turis tersebut diduga lupa memakai CD saat mandi, dan handuknya diduga melorot di depan banyak orang.

Pada saat kejadian ini mungkin ada orang yang sempat merekam dan menguploadnya ke media sosial. Video tersebut menarik perhatian netizen dan memicu berbagai spekulasi dan komentar penasaran.

Ungkapan seperti “Di antara banyaknya orang hanya handuk ungu yang menyalah” menjadi trending, dengan banyak pengguna TikTok yang membuat video serupa bertanya-tanya tentang handuk ungu tersebut.

Kali ini akan kami sampaikan informasi yang membahas mengenai hal ini selengkapnya di slide selanjutnya

Source:

Update Terbaru

RELATED POST