Wednesday 3rd of July 2024
×

Viral Selebgram Widya Laurencia Bawa Kabur Uang Arisan Rp 48 Juta Bareng Suaminya Sadly Noor Begini Kronologinya

Viral Selebgram Widya Laurencia Bawa Kabur Uang Arisan Rp 48 Juta Bareng Suaminya Sadly Noor Begini Kronologinya

--

Caraharian.com - Penipuan berkedok arisan bodong sebenarnya sudah sering terjadi namun modus ini sendiri masih banyak ditemui di Indonesia hingga baru-baru ini Selebgram Widya Laurencia alias WI (24) ditangkap polisi di Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan (Sulsel).

Diketahui bahwa sosoknya membawa kabur uang arisan sebesar Rp 48,2 juta. Sosok selebgram Makassar itu kini telah ditetapkan tersangka dan ditahan. Dalam keterangannya Kasubsi PIDM Humas Polres Gowa Ipda Udin Sibadu mengatakan bahwa Widya Laurencia awalnya mengikuti arisan yang dibentuk oleh salah seorang korban dengan jumlah 30 peserta.


Dalam arisan ini diketahui setiap peserta melakukan pembayaran sebesar Rp 3,9 juta per 14 hari. Lalu Widya kemudian menerima uang arisan yang naik sebesar Rp 48,2 juta.

Baca juga: Link Nonton Donghua Throne of Seal Episode 114 Sub Indonesia Terbaru Pertarungan Kultivasi Semakin Mengerikan

Baca juga: Nonton Donghua Throne of Seal Episode 115 Sub Indo Berikut Bocoran Spoiler dan Jadwal Rilisnya, Cekidot!

Baca juga: Nonton Possessed Love (2024) Episode 3 Subtitle Indonesia, Bersiap Untuk Kencan Pertama!

Arisan Bodong Selebgram Widya Laurencia

Namun setelah arisannya naik hingga arisan selesai, Widya tidak lagi melakukan pembayaran sebanyak 11 kali. Cek di sini informasi selengkapnya untuk mengtaahui kronologi lengkapnya!

"Terduga pelaku telah menerima uang arisan sebesar Rp 48.200.000 dan arisan tersebut sudah selesai namun pelaku tidak membayarkan kepada korban selama 11 kali angsuran pembayaran sebesar Rp 30.100.000," ujar Udin Selasa (25/6/2024).

Source:

Update Terbaru

RELATED POST