Saturday 6th of July 2024
×

Profil Widya Laurencia dan Sadly Noor Selebgram yang Bawa Lari Uang Arisan, Gaya Hidup Glamor Jadi Sorotan

Profil Widya Laurencia dan Sadly Noor Selebgram yang Bawa Lari Uang Arisan, Gaya Hidup Glamor Jadi Sorotan

--

Tersangka-Ditahan

Polisi telah menetapkan Widya Laurencia sebagai tersangka kasus penipuan dan penggelapan uang arisan. Widya juga langsung ditahan penyidik.

"Iya (jadi tersangka), sudah ditahan," kata Kasat Reskrim Polres Gowa AKP Bahtiar kepada detikSulsel, Selasa (25/6).


Bahtiar memastikan Widya telah menerima uang sebesar Rp 48 juta setelah arisannya naik. Namun setelah menerima uang, pelaku tidak pernah lagi membayar arisan.

"Yang jelas ada uang orang, dia sebagai peserta arisan. Pada saat yang bersangkutan uang arisannya naik dan uang orang ikut dan dia berhenti membayar" ujarnya.

"Sementara kita dalami motifnya apa (membawa kabur duit arisan)," sambungnya. Berdasarkan laporan polisi terkait kasus penipuan, sehingga Tim Resmob Polres Gowa mendatangi kediaman Widya dan Sadly.

Baca juga: Video Mesum Pacitan Neng Alas Viral Lagi Link Tersebar di Telegram, Full Durasi Renata Kelas 3 SMP!

Baca juga: Daftar Pemain Film Filipina Lady Guard (2024), Angela Morena Jadi Penjaga Keamanan Judi Ilegal!

Baca juga: Link Nonton TV Show Possessed Love (2024) Full Episode Subtitle Indonesia, Kencan Para Peramal di Rumah Khusus!

Proses Penangkapan

Widya bersama Sadly ditangkap di perumahan elit CitraLand Celebes, Jl Tun Abdul Razak, Kabupaten Gowa, Sulsel, Sabtu (22/6/2024), pukul 04.20 Wita.

Penangkapan dipimpin Kanit Resmob Satreskrim Polres Gowa, Ipda Andi Muhammad Alfian. Saat Widya hendak diamankan, Sadly sempat melontarkan kata-kata kotor ke polisi.

Gelapkan Uang Arisan Bareng Suami 

Sadly Noor merupakan satu di antara banyaknya selebgram yang ada di Sulawesi Selatan. Namun sosoknya begitu berkarakter dengan konten yang disuguhkannya.  Ia selalu memberikan jawaban pada setiap pertanyaan tentang patah hati ataupun cinta.

Nama lengkap dari seorang Sadly Noor, ialah Muh Ichsan Sadly Noor. Ia lahir Bantaeng, 2 Maret 1999. Dia merupakan putra bungsu dari Noor Rahman S,Sos dan Noor Kasma. Sadly tumbuh dan besar di Kabupaten Bantaeng.

Source:

Update Terbaru

RELATED POST