Friday 5th of July 2024
×

Kapan BoBoiBoy Galaxy: Sori Tayang di RTV? Catat Tanggalnya! Begini Cara Mudah Nonton Siaran Ulang!

Kapan BoBoiBoy Galaxy: Sori Tayang di RTV? Catat Tanggalnya! Begini Cara Mudah Nonton Siaran Ulang!

--

Baca juga: Nonton Film Cita (2024) Sub Indonesia Semi Filipina Gratis Full Movies HD, Pilihan Cinta yang Rumit Penuh Gairah

4. BoBoiBoy Galaxy Gurlatan tayang pada Juni 2025

Sinopsis BoBoiBoy Galaxy Season 2


BoBoiBoy Galaxy Season 2 SORI merupakan sekuel langsung dari film kedua BoBoiBoy The Movie. Setelah BoBoiBoy mengalahkan Retak'ka, seorang penguasa elemen yang kejam, galaksi kembali aman.

Namun, BoBoiBoy harus mempelajari kekuatan elemen tahap ketiga untuk menjaga perdamaian. Setelah kehancuran stasiun TAPOPS akibat serangan Retak'ka, BoBoiBoy dan teman-temannya kembali ke Bumi untuk menunggu misi selanjutnya.

Tak disangka, musuh lama muncul kembali dengan rencana baru yang jahat.

Baca juga: Baca Manhwa Lookism Chapter 508 Bahasa Indonesia, 1 Dari 10 Jenius Akhirnya Muncul!

Baca juga: Video Viral Opa Ambon Link Telegram Full Durasi, Main di Hotel Sama Cewek Bikin Tegang!

BoBoiBoy harus mempelajari kekuatan elemen tahap ketiga di planet Rimbara, bekas jajahan Raja Balakung, pemegang pertama kekuatan elemen Balak, yang tewas di tangan Retak'ka. Planet ini penuh dengan hutan belantara dan menyimpan banyak rahasia.

Kapan BoBoiBoy Galaxy: Sori Tayang di RTV?

Pada 25 Juni 2024, RTV menayangkan BoBoiBoy Galaxy Sori dalam acara Biar Orang Tahu. Anda juga bisa menonton video BoBoiBoy Galaxy Sori di YouTube. Selain itu, kalian juga menyaksikan melalui link berikut ini:

KLIK DISINI

Demikianlah informasi yang dapat kami bagikan terkait dengan BoBoiBoy Galaxy: Sori  yang kini sudah bisa kalian saksikan degan mudah. Sekian dari kami, semoga bisa bermanfaat.

Source:

Update Terbaru

RELATED POST