Tuesday 2nd of July 2024
×

Kapan BoBoiBoy Galaxy: Sori Tayang di RTV? Catat Tanggalnya! Begini Cara Mudah Nonton Siaran Ulang!

Kapan BoBoiBoy Galaxy: Sori Tayang di RTV? Catat Tanggalnya! Begini Cara Mudah Nonton Siaran Ulang!

--

Caraharian.com - Pada rangkuman pembahasan dibawah ini kami akaan membagikan informasi terkait dengan BoBoiBoy Galaxy: Sori yang kini sudah dijadwalkan tayang di RTV. Langsung saja, simak selengkapnya hanya paada rangkuman dibawah ini. 

Boboiboy adalah sebuah serial Malaysia yang sangat populer. Serial ini menceritakan petualangan seorang anak laki-laki bernama Boboiboy yang memiliki kekuatan super dan dapat mengendalikan berbagai elemen seperti petir, angin, dan tanah.


Bersama dengan teman-temannya, Yaya, Ying, Gopal, dan Fang, Boboiboy melindungi bumi dari kejahatan alien yang bernama Adu Du dan musuh-musuhnya. Setiap karakter memiliki kekuatan unik yang berasal dari elemen yang berbeda, dan mereka bersatu untuk melawan ancaman terhadap keamanan bumi.

Baca juga: Link Nonton Film Lady Guard (2024) Full HD Movie 1080p Sub Indo, Si Cantik Penjaga Keamanan yang Terlibat Skandal!

Baca juga: Baca Manhua Magic Emperor Chapter 562 Bahasa Indonesia, Ada yang Daftar Jadi Murid Baru

Serial BoBoiBoy 

Sejak serial animasi aslinya pada tahun 2016, BoBoiBoy Galaxy terus berkembang dan memberikan pengalaman yang menarik bagi para penontonnya. BoBoiBoy Galaxy pertama kali tayang di Malaysia di TV3 pada tanggal 25 November 2016.

Serial animasi ini kemudian meraih popularitas di Indonesia sejak tahun 2017. Tidak hanya itu, kesuksesannya juga sampai ke Disney Channel di Asia Tenggara pada tanggal 7 Juli 2017.

Sambutan yang luar biasa ini membuktikan bahwa BoBoiBoy Galaxy telah mengukuhkan posisinya sebagai salah satu animasi yang paling dicintai di kawasan Asia. Seperti yang dijanjikan oleh Monsta, studio animasi asal Malaysia yang membesut BoBoiBoy,

musim kedua serial animasi ini akan dibagi menjadi 4 arc yang masing-masing berisi 6 episode, yaitu:

1. BoBoiBoy Galaxy SORI (Sfera Ostara Robotic Intelligence) yang disiarkan pada tanggal 3 Desember 2023.

2. BoBoiBoy Galaxy Windara disiarkan pada Juni 2024.

3. BoBoiBoy Galaxy Gentar tayang pada Desember 2024.

Baca juga: Video Viral Opa Ambon Link Telegram Full Durasi, Main di Hotel Sama Cewek Bikin Tegang!

Source:

Update Terbaru

RELATED POST