Monday 1st of July 2024
×

Video Mesum Pacitan Neng Alas Viral Lagi Link Tersebar di Telegram, Full Durasi Renata Kelas 3 SMP!

Video Mesum Pacitan Neng Alas Viral Lagi Link Tersebar di Telegram, Full Durasi Renata Kelas 3 SMP!

--

Caraharian.com - Baru-baru ini, video yang melihatkan hal tak senonoh kembali viral. Diduga berlokasi di Pacitan, video yang berdurasi 35 detik banyak mengundang perhatian hingga rasa penasaran pengguna media sosial. Berikut ini adalah informasi lengkapnya.

Diduga, dalam sebuah video tersebut, pemeran wanita dan pemeran pria tentang Pacitan viral 35 detik itu diduga siswi SMP dan siswa SMP yang masih duduk di bangku SMP Negeri di Kecamatan Ngadirojo, Kabupaten Pacitan, Jawa Timur.


Perlu diketahui, Agustus 2023 lalu media sosial juga sempat dihebohkan dengan video Pacitan viral 35 detik. Kini, setelah cukup lama, video tersebut kembali menjadi viral dan perburuan netizen berlanjut dengan link pacitan viral neng alas dan video viral pacitan di hutan .

Baca juga: Video Mesum Host Uang Kaget Soraya Rasyid Viral Lagi di Twitter, Link Doodstream Kini Jadi Buruan!

Baca juga: Bank Neo Penipuan atau Bukan, Aman Nggak Buat Transaksi atau Menabung Cek di Sini Faktanya

Kurang lebihnya sama dengan video Pacitan viral 35 detik viral twitter, video yang kini tengah viral juga melihatkan adegan tak senonoh. Link video pacitan viral neng alas dan video viral pacitan di hutan kini juga tersebar dalam bentuk link bit.ly dan Terabox.

“Itu videonya banyak mas yang beredar itu. Ada yang adegan sendiri ada berdua. Awalnya beredar di group sekolah Menengah Atas. Nah yang terakhir tersebar di Group Sekolah SMP,” terang NS seorang pelajar kelas 2 SMPN setempat.

“Anaknya sudah di panggil BP Sekolah dan sekarang dua duanya tidak sekolah. Malu mungkin,” imbuhnya.

Melalui video viral yang beredar, adegan tak bermoral tersebut dilakukan keduanya di sofa dalam sebuah kamar. Keduanya beradegan tak senonoh sambil direkam sendiri.

Baca juga: Link Video Viral Opa Ambon Mesum Bareng Wanita Muda Ternyata Keduanya Tetanggaan dan Emang Mau Sama Mau

Source:

Update Terbaru

RELATED POST