Monday 1st of July 2024
×

Link Video Bokeh Host Uang Kaget Viral di Telegram, Ternyata Asli! Cek Disini Untuk Nontonnya

Link Video Bokeh Host Uang Kaget Viral di Telegram, Ternyata Asli! Cek Disini Untuk Nontonnya

--

Caraharian.com - Melalui rangkuman pembahasan dibawah ini kami akan membagikan informasi terkait dengan Link Video Bokeh Host Uang Kaget Viral di Telegram yang kini tengah ramai jadi perbincangan. Simak selengkapnya hanya dibawah ini.  

Tengku Dewi sendiri mengaku geram karena dirinya belum resmi 'ketok palu' alias bercerai dengan Andrew Andika. Selain itu, Tengku Dewi menuding bahwa Soraya Rasyid semacam 'piala bergilir' karena ia mempunyai sejumlah bukti. Beberapa tangkapan layar berhasil mengungkap kelakuan negatif dari Soraya.


"Ternyata emang piala bergilir dan tempat penampungan untuk artis-artis beristri yang mau selingkuh," tulis Tengku Dewi melalui akun Instagram-nya.

Baca juga: Link Video Opa Ambon dan Cewek di Hotel Viral di Twitter, Jadi Buruan Warganet Hingga Banyak Tuai Komentar!

Baca juga: Video Syur Diduga Sekda Tapanuli Utara dan ASN Pemprov Jabar Sedang Diselidiki Kepolisian Ternyata Keduanya Pernah Satu Almamater

Sosoknya juga membagikan momen saat menginterogasi Soraya. Time Keeper Uang Kaget tersebut awalnya membantah bahwa Andrew berada di rumahnya. Meski begitu, usai Tengku Dewi mengancam menyebarkan bukti, Soraya mengaku bahwa ia memang menampung Andrew Andika.

Soraya mengaku, hal itu dilakukan karena Andrew yang menghubunginya. Saat berada di kelab malam, Soraya mengklaim bahwa ia dalam kondisi mabuk sehingga mau dipeluk oleh Andrew.

Terhitung hingga kini utas yang membahas mengenai isu Soraya menjadi selingkuhan artis beristri viral di X usai dilihat lebih dari 7 juta kali. Banyak netizen yang miris mengingat Soraya Rasyid baru saja mengunggah konten saat dirinya berhijab dan mempromosikan paket umrah.

Topik mengenai Soraya Rasyid mendapat beragam komentar dari netizen.

"Ternyata si mbak Host Uang Kaget ini piala bergilir nj*r. Pulang umrah bukannya tobat malah nampung laki orang," kata @ka**rh**oh13.

"Ini Soraya yang sering lari-larian di Uang Kaget ya? Padahal Feed udah kayak orang bener," komentar @ke**c**anx.

Baca juga: Pemeran Wanita di Video Viral Opa Ambon Ngaku Sadar Terekam Berbuat Esek-Esek, Tidak Pernah Diintimidasi

Source:

Update Terbaru

RELATED POST