Wednesday 3rd of July 2024
×

Daftar Judul Film Angeli Khang Terkenal Sebagai Ratu Adegan Panas, Mulai Selina's Gold hingga Bela Luna!

Daftar Judul Film Angeli Khang Terkenal Sebagai Ratu Adegan Panas, Mulai Selina's Gold hingga Bela Luna!

--

3. Us x Her (2022)

Kehidupan pernikahan pasangan muda ini emakin rumit ketika seorang wanita masuk ke dalam kehidupan mereka. Namun, wanita tersebut justru saling jatuh cinta satu sama lain.


4. Silip Sa Apoy/Peek at The Fire (2022)

Seorang ibu rumah tangga bernama Emma (Angeli Khang) tak senang dengan selera hubungan suaminya, Ben (Sid Lucero) yang aneh. Suaminya selalu melakukan tindakan kekerasan terlebih dahulu sebelum melakukan hubungan dan membuatnya tak nyaman namun ia bertemu seseorang yang mengubah hidupnya.

Baca juga: Ungkap Fakta Menarik tentang Dibo MLBB Pro Player Malaysia Bercadar, Peraih Medali Perunggu di SEA Games 2023

Baca juga: Kenapa Link Bato.to Tidak Bisa Diakses? Inilah Penyebab dan Cara Mengatasinya Mudah!

5. Mahjong Nights (2022)

Mahjong Nights adalah film tentang Alexa (Angeli Khang) yang menjadi saksi malam permainan Mahjong, seketika berubah menjadi malam yang mengerikan ketika rahasia gelap dari para pemainnya terungkap.

6. Girl Friday (2022)

Menceritakan tentang seorang istri yang bersedia melakukan eksplorasi demi suaminya agar mereka tak bercerai namun tak berhasil. Akhirnya setelah perceraian. Penyesalan mendatangi sang suami hingga dia pun berjuang untuk mendapatkan kembali istrinya dan editor terbaiknya yang telah hilang.

Source:

Update Terbaru

RELATED POST