Sunday 29th of September 2024
×

Download Wheelie Challenge MOD Juli 2024 Buka Kunci dan Koleksi Semua Sepedanya yang Menarik

Download Wheelie Challenge MOD Juli 2024 Buka Kunci dan Koleksi Semua Sepedanya yang Menarik

--

Gameplay Wheelie Challenge Mod APK

Game yang menantang ini akan memungkinkan kamu bermain dengan medan dan trek yang berbeda hari ini. Kemudian, kamu juga bisa menikmati berbagai jenis sepeda dengan gaya, desain, dan warna yang unik, dari yang besar hingga sepeda genap.

Dalam game ini, kamu juga dapat memilih warna yang berbeda untuk sepeda dan pengendara kamu hari ini. Nikmati menyesuaikan mesin dan sepeda motor kamu saat kamu menuju ke trek balap. Kamu dapat mengubah bagian-bagian motor seperti sasis, roda, pipa, suspensi, kecepatan, dan banyak lagi.


Wheelie Challenge Mod APK adalah permainan lucu yang akan menguji keterampilan keseimbangan dan mengemudi kamu hari ini. Bersenang-senang dengan kontrol di mana kamu dapat mengerem, menaikkan sepeda motor, dan melakukan banyak aksi. Sesuaikan pengendara dan sepedanya dengan bebas hari ini dan nikmati perjalanannya!

Baca juga: Pemeran Wanita di Video Viral Opa Ambon Ngaku Sadar Terekam Berbuat Esek-Esek, Tidak Pernah Diintimidasi

Baca juga: Link Video Viral Opa Ambon Mesum Bareng Wanita Muda Ternyata Keduanya Tetanggaan dan Emang Mau Sama Mau

Fitur Wheelie Challenge Mod APK Terbaru

Beratraksi selama kamu bisa

Ini adalah game yang akan menantang kamu hingga batas performa wheelie time terlama di dunia! Di sini, kamu harus menahan Wheelie selama mungkin untuk mendapatkan skor tinggi.

Lakukan banyak trik wheelie

Kamu juga bisa melakukan banyak trik di atas Wheelie, seperti one-hander, pose superman, posisi jongkok, dan masih banyak lagi. Kamu dapat menikmati banyak trik saat melakukan aksi wheelie di sini.

Sesuaikan sepeda dan pengendara kamu

Kemudian, kamu juga dapat mengganti sepeda bagian demi bagian. Kamu diperbolehkan mengganti roda, lampu, belakang, kecepatan, suspensi, pipa, roda, sasis, pelek, tromol, dan banyak lagi.

Buka banyak sepeda

Dalam game ini, kamu dapat membuka banyak jenis sepeda, mulai dari skuter, sepeda besar, dan bahkan sepeda! Nikmati berbagai gaya dan sepeda dengan tampilan dan warna unik hari ini.

 

Source:

Update Terbaru

RELATED POST