Sunday 29th of September 2024
×

Viral NeoBank Aman atau Tidak Untuk Transaksi Keuangan? Begini Review dan Testimoni Penggunanya

Viral NeoBank Aman atau Tidak Untuk Transaksi Keuangan? Begini Review dan Testimoni Penggunanya

--

Caraharian.com - Di bawah ini adalah informasi yang membahas mengenai informasi seputar NeoBank Aman atau Tidak Untuk Transaksi Keuangan yang mana wajib banget untuk kamu tau. Cekidot! 

PT Bank Neo Commerce Tbk (BNC) mencatatkan beberapa pencapaian luar biasa sejak melakukan soft launching  aplikasi digital neobank pada akhir Maret 2021, di antaranya adalah meraih lebih dari 18 juta total unduhan.


Aplikasi neobank di PlayStore dan AppStore, tertinggi di kategori bank digital, dan diperkirakan mencapai total 10 juta nasabah dan 2 juta pengguna harian aktif pada akhir bulan Oktober.

Baca juga: Makanan Yang Sering Lupa Jawabannya Apa? Jawaban TTS ini Dijamin Bikin Ngakak Kenceng!

Baca juga: Download Cisini Stories: RPG Hidup Cewe MOD APK, Game Dating Simulasi dengan Cerita yang Menarik!

Baca juga: Profil Ustaz Rezza Ayatullah yang Ketemu di Tangerang Usai Hilang Berhari-Hari Begini Kronologinya

Setelah soft launching pada Maret lalu, Bank Neo Commerce melakukan investasi di berbagai lini, terutama infrastruktur teknologi untuk bisa menawarkan berbagai inovasi digital dan menjadi  bank digital terdepan di Indonesia.

Bergerak dinamisnya kebutuhan masyarakat akan layanan perbankan di era digital saat ini, menuntut pelaku industri perbankan bertransformasi menjadi bank digital atau neo bank dan menginvestasi lebih besar di teknologi informasi untuk bisnis jangka panjang.

Direktur Bank Neo Commerce, Thandra Gunawan mengakui besarnya jumlah penduduk milenial Indonesia menjadi salah satu pertimbangan pihaknya untuk menjadi  bank digital.

Source:

Update Terbaru

RELATED POST