Monday 1st of July 2024
×

Video Syur Diduga Sekda Tapanuli Utara dan ASN Pemprov Jabar Sedang Diselidiki Kepolisian Ternyata Keduanya Pernah Satu Almamater

Video Syur Diduga Sekda Tapanuli Utara dan ASN Pemprov Jabar Sedang Diselidiki Kepolisian Ternyata Keduanya Pernah Satu Almamater

--

+

"Kami langsung cari tau dulu ke DPMD. Setelah ada info, saya kontak (lagi)," singkatnya.

Menanggapi video viral tersebut, Kasatreskrim Polres Tapanuli Utara saat ini tengah melakukan penyelidikan dengan memeriksa lima orang saksi.


"Polres Tapanuli Utara sudah melakukan pemeriksaan terhadap lima orang saksi, termasuk IS," kata Kasi Humas Polres Tapanuli Utara Aiptu Walpon Baringbing, Selasa (25/6/2024).

Baca juga: Link Video Viral Opa Ambon Mesum Bareng Wanita Muda Ternyata Keduanya Tetanggaan dan Emang Mau Sama Mau

Baca juga: Pemeran Wanita di Video Viral Opa Ambon Ngaku Sadar Terekam Berbuat Esek-Esek, Tidak Pernah Diintimidasi

Sumasna menuturkan, TS adalah ASN yang pindah dari Tapanuli Utara pada 2020 lalu. Namun proses perpindahan TS baru rampung pada 2022 kemarin. Saat ini dia menuturkan, sedang menelusuri kebenaran terkait dugaan keterlibatan TS di kasus video mesum tersebut.

"Jadi kalau indikasinya ini (TS) Pindahan dari Tapanuli Utara, kami menerima 2020, mulai 100 persen pindah setelah kelengkapan 2022. Kita sedang meminta bantuan DPMD apakah ada pengakuan bersangkutan," tuturnya.

"Polres Tapanuli Utara mengirimkan surat pemanggilan terhadap TS, wanita yang diduga menjadi lawan lakon pria dalam video mirip oknum Sekda Taput IS demi menindaklanjuti keresahan warga atas beredarnya video mesum tersebut," kata Kasi Humas Polres Taput Aiptu Walpon Baringbing dikutip dari detikSumut.

Kronologi Kenalnya TS dan ISHS 

Source:

Update Terbaru

RELATED POST