Saturday 29th of June 2024
×

Video Syur Diduga Sekda Tapanuli Utara dan ASN Pemprov Jabar Sedang Diselidiki Kepolisian Ternyata Keduanya Pernah Satu Almamater

Video Syur Diduga Sekda Tapanuli Utara dan ASN Pemprov Jabar Sedang Diselidiki Kepolisian Ternyata Keduanya Pernah Satu Almamater

--

Caraharian.com - Beberapa waktu viral! Hingga kini banyak netizen yang menyelidiki hal ini begitu juga dengan aparat kepolisian hingga tersangka bisa terciduk. Begini pembahasan selengkapnya yang sudah kami siapkan untuk kamu di bawah ini, pastikan baca dengan baik hingga usai ya!

Baca juga: Link Asli 14 Video Acha Viral TikTok Pamer Gunung Kembar Unduh di Mediafire


Baca juga: Video Acha Viral TikTok Twitter Baju Merah Tobrut Update Full Doostream, Cek di Sini

Geger video syur yang diduga melibatkan Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemerintah Provinsi Jawa Barat (Pemprov Jabar). Pemprov Jabar saat ini tengah menelusuri dugaan keterlibatan oknum ASN tersebut.

Mulanya, dalam video mesum itu diduga ada sosok yang mirip dengan Sekretaris Daerah (Sekda) Tapanuli Utara, inisial IS. Sedangkan wanita dalam video itu diduga oknum ASN Pemprov Jabar berinisial TS. Polres Tapanuli Utara (Taput) bahkan diketahui sempat memanggil TS.

"Polres Tapanuli Utara mengirimkan surat pemanggilan terhadap TS, wanita yang diduga menjadi lawan lakon pria dalam video mirip oknum Sekda Taput IS demi menindaklanjuti keresahan warga atas beredarnya video mesum tersebut," kata Aiptu Walpon.

Mendapatkan informasi jika ASN Pemprov Jabar yang diduga terlibat dalam kasus skandal mesum dengan pria diduga Sekda Tapanuli Utara, Sumasana menyebut, BKD langsung hubungi Dinas terkait.

Source:

Update Terbaru

RELATED POST