Monday 1st of July 2024
×

Bongkar Sosok ASN Asal Jabar Diduga Jadi Pemeran Video Mesum Mirip Sekda Tapanuli Utara

Bongkar Sosok ASN Asal Jabar Diduga Jadi Pemeran Video Mesum Mirip Sekda Tapanuli Utara

--

Mulanya, dalam video mesum itu diduga ada sosok yang mirip dengan Sekretaris Daerah (Sekda) Tapanuli Utara, inisial IS. Sedangkan wanita dalam video itu diduga oknum ASN Pemprov Jabar berinisial TS. Polres Tapanuli Utara (Taput) bahkan diketahui sempat memanggil TS.

"Polres Tapanuli Utara mengirimkan surat pemanggilan terhadap TS, wanita yang diduga menjadi lawan lakon pria dalam video mirip oknum Sekda Taput IS demi menindaklanjuti keresahan warga atas beredarnya video mesum tersebut," kata Aiptu Walpon.


Mendapatkan informasi jika ASN Pemprov Jabar yang diduga terlibat dalam kasus skandal mesum dengan pria diduga Sekda Tapanuli Utara, Sumasana menyebut, BKD langsung hubungi Dinas terkait.

Baca juga: Link Asli 14 Video Acha Viral TikTok Pamer Gunung Kembar Unduh di Mediafire

Baca juga: Video Acha Viral TikTok Twitter Baju Merah Tobrut Update Full Doostream, Cek di Sini

Baca juga: Link Video Viral Opa Ambon Mesum Bareng Wanita Muda Ternyata Keduanya Tetanggaan dan Emang Mau Sama Mau

ISHS dan TS diketahui merupakan lulusan dari almamater sekolah kedinasan yang sama. ISHS lulus pada tahun 1992, sedangkan TS lulusan tahun 1994. TS pertama kali bertugas di Dinas Kominfo Tapanuli Utara.

Kemudian ISHS langsung memindahkan wanita berparas cantik ke bagian Sekretariat sebagai Ajudan Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Tapanuli Utara.

Setelah beredar video mesum diduga mirip ISHS dengan TS, kemudian ISHS mengusulkan perpindahan TS pada tahun 2022 ke Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa (DPMD) Kota Bandung.

Menarik sekali bukan informasi yang bisa kami rangkum dalam kesempatan kali ini? Untuk kamu yang menggemari topik ini jangan lupa tambahkan situs CARAHARIAN di bookmark kamu agar tak ketinggalan konten menarik lainnya karena kami tak sabar untuk membagikan berbagai hal baru! Terimakasih sudah membaca!

Source:

Update Terbaru

RELATED POST