Wednesday 3rd of July 2024
×

Profil Ustaz Rezza Ayatullah yang Ketemu di Tangerang Usai Hilang Berhari-Hari Begini Kronologinya

Profil Ustaz Rezza Ayatullah yang Ketemu di Tangerang Usai Hilang Berhari-Hari Begini Kronologinya

--

CARAHARIAN - Kali ini akan kami sampaikan informasi yang membahas mengenai Profil Ustaz Rezza Ayatullah yang Ketemu di Tangerang Usai Hilang Berhari-Hari Begini Kronologinya yang wajib untuk kamu ketahui! Langsung ikuti selengkapnya di bawah ini ya!

Sebelumnya Reza Ayatullah Adhiansyah, yang dikenal sebagai Ustaz Rezza (38), dilaporkan hilang sejak Sabtu (22/6) tetapi ditemukan kembali setelah mengikuti kegiatan itikaf di sebuah masjid di Serpong.

Ponselnya mati selama itikaf sehingga tidak bisa dihubungi oleh keluarga. Ayahnya, Mahdi Adhiansyah, mengonfirmasi bahwa Ustaz Rezza dalam keadaan sehat. Sebelum dilaporkan hilang, Ustaz Rezza mengajar mengaji di Yayasan Islam Al-Ayaniah di Tangerang dan juga menjalankan bisnis jual beli mobil.

Baca juga: Download Cisini Stories: RPG Hidup Cewe MOD APK, Game Dating Simulasi dengan Cerita yang Menarik!


Baca juga: Makanan Yang Sering Lupa Jawabannya Apa? Jawaban TTS ini Dijamin Bikin Ngakak Kenceng!

Baca juga: Link Viral Video Smada 2 Magetan Mediafire, Ada 15 Video dengan Durasi Panjang!

Awal Mula Kejadian 

Ustaz Rezza merupakan teman dari Ustaz Yusuf Mansur. Sebelum dikabarkan hilang, Ustaz Rezza sempat mengajar mengaji pada pukul 08.00 WIB di Yayasan Islam Al-Ayaniah Pondok Pesantren Tahfiz Qur'an Darul Ikhlas Ad'dawah, Kecamatan Benda, Kota Tangerang.
Kemudian, selepas salat Zuhur, Ustaz Rezza pamit untuk ke ATM yang letaknya di samping masjid. Di sana, Ustaz Rezza sempat menarik uang tunai senilai Rp 250 ribu.

Source:

Update Terbaru

RELATED POST