Sunday 29th of September 2024
×

Link Viral Video Smada 2 Magetan Mediafire, Ada 15 Video dengan Durasi Panjang!

Link Viral Video Smada 2 Magetan Mediafire, Ada 15 Video dengan Durasi Panjang!

--

Caraharian.com - Magetan tak pernah berhenti viral karena video asusila.Teranyar, beredar video syur yang diperankan sepasang pelajar daerah setempat. ‘’Ini meresahkan. Khususnya bagi orang tua yang memiliki anak,’’ kata Tsabbit Qolby Ala Diinika, ketua Satuan Pelajar dan Mahasiswa (Sapma) Pemuda Pancasila Magetan, Jumat (21/6).

Qolby punya data, sejauh ini sudah ada 15 video mesum melibatkan pelajar di Magetan. Bahkan dia menduga, ada pelajar SMP yang ikut terlibat. ‘’Kemungkinan pelajar SMP juga ada. Namun belum terekspos,’’ ungkapnya.


Baca juga: Dutamovie21 Tidak Bisa Dibuka? Gak Perlu Sedih & Risau, Begini Tutorial Mengatasi Link yang Keblokir!

Baca juga: Link Video Syakirah Viral Full Album Tanpa di Sensor, Banyak Jenis Durasi yang Bisa Dipilih!

Terdapat 12 video masing-masing berdurasi 8 detik, 8 detik, 16 detik, 17 detik, 22 detik, 27 detik, 33 detik, 34 detik, 42 detik, 57 detik, 1 menit dan 1,04 menit.

Tiap file vidio diperankan aktor yang sama, 12 video mempertontonkan adegan intim layaknya suami istri.Video asusila ini diduga pertama kali tersebar melalui grup WhatsApp dan telah beredar luas selama beberapa hari terakhir.  Menanggapi kejadian ini, pihak kepolisian setempat segera melakukan penyelidikan.

Meskipun belum ada laporan resmi, polisi tetap melakukan penyelidikan untuk mengungkap identitas pemeran dalam video tersebut.“Polisi sedang melakukan penyelidikan terkait beredarnya video tersebut. Kalau yang melapor belum ada,” tandas Angga.

Baca juga: Sinopsis Drama China The Double (2024) dan Link Nonton Full Episode, Sebuah Kisah Balas Dendam dan Romansa yang Menawan

Source:

Update Terbaru

RELATED POST