Monday 1st of July 2024
×

Rani Asli di Ipar Adalah Maut Siapa? Inilah Sosoknya yang Disebut Sudah Nonton Filmnya dan Beri Reaksi Mengejutkan!

Rani Asli di Ipar Adalah Maut Siapa? Inilah Sosoknya yang Disebut Sudah Nonton Filmnya dan Beri Reaksi Mengejutkan!

--

Caraharian.com - Film Ipar Adalah Maut tengah menjadi tayangan viral. Hal ini tak luput dari asal-usul kisahnya yang ternyata diangkat dari kisah nyata, Bunda.

Film yang ditulis oleh pembuat konten Eliza Sifaa ini menceritakan tentang kehidupan pasangan suami istri, Nisa (Michelle Ziudith) dan Aris (Deva Mahenra). Mereka hidup bahagia bersama sang anak, Raya (Alesha Fadhilah).


Akan tetapi, kebahagiaan berakhir usai hadirnya duri di rumah tangga mereka. Adik kandung Nisa, Rani (Davina Karamoy) menyebabkan keretakan di rumah tangga Nisa dan Aris.

Baca juga: Apa Arti Hawk Tuah Girl Memes yang Viral di Tiktok dan Twitter? Ternyata Makna Katanya Cukup NSFW!

Baca juga: Viral Link Video Anindia 21 Detik Bikin Netizen Geger Saking Panasnya, Cek di Sini Sebelum di Take Down

Cerita ipar adalah maut merupakan kisah nyata yang terjadi dalam rumah tangga Aris dan Nisa. Cerita ini diangkat melalui storyteller akun Instagram @elizasifaa. Nisa memiliki seorang adik perempuan yang bernama Rani. Mereka berdua tinggal bersama di dalam satu rumah.

Seiring berjalannya waktu, Nisa menyadari bahwa ada perubahan dari tingkah laku suaminya. Namun, Nisa menyangkal pikiran itu dan berusaha untuk berpikir positif.

Lama-kelamaan, rumah tangga Aris dan Nisa dihadang perubahan gerak-gerik yang terjadi antara suaminya dengan Rani. Di sisi lain, secara etika Rani juga kerap memancing hasrat suami dari Nisa yang seharusnya tidak dilakukan.

Contohnya seperti, Rani mengenakan baju yang terbilang terbuka, bahkan merespons hal yang seharusnya tidak direspons. Rani dan Aris selalu nyambung ketika berbicara. Berbagai kejadian tersebut tentu membuat Nisa semakin khawatir.

Baca juga: Tips Penting Modifikasi Lampu Motor dengan Lampu Halogen, Hati-Hati Bisa Kena Tilang

Source:

Update Terbaru

RELATED POST