Monday 1st of July 2024
×

Link Media Sosial Yuayu Video Viral Apa? Video di Kamar Mandi yang Banyak di Cari Kaum Lanang!

Link Media Sosial Yuayu Video Viral Apa? Video di Kamar Mandi yang Banyak di Cari Kaum Lanang!

--

Caraharian.com - Video viral Yuayu yang kini tengah jadi perbincangan publik. Bukan iitu saja, banyak netizen yang juga memburu akun TikTok dari Yuayu ini. Simak selengkapnya berikut ini.

Yuayu terbukti cukup menjadi selebgram dan akun IG Yuayu adalah @yuayu.ayuu yang sudah memiliki 220 ribu pengikut. Di profil IG Yuayu, ia bekerja sebagai FDJ freelance dan juga sebagai model pemotretan dan beralamat di Jakarta Pusat, kemudian pindah ke Jakarta Selatan.


Baca juga: Link Video Opa Ambon Viral Tiktok Twitter Durasi 6 Menit 50 Detik, No Sensor Uncut Mediafire Download

Baca juga: Link Nonton Drama The Double (2024) Episode 24-25 Sub Indonesia, Semakin Hari Semakin Seru!

Video viral Yuayu baanyak dicari dan disebarkan di X, berikut tiga akun TikTok Yuayu yang viral dan akun IG Yuayu. Seiring dengan meningkatnya pencarian Yuayu di pencarian Google, ternyata Yuayu juga viral di TikTok.

Dua video viral tentang Yuayu yang viral, Yuayu viral 1 berdurasi 1 menit 12 detik dan Yuayu viral 2 berdurasi 1 menit 3 detik. Pada video viral pertama, berisi gambar seorang wanita yang menunjukkan tubuhnya yang diduga Yuayu viral di kamar mandi dan dia merekam dirinya sendiri.

Video viral kedua berisi gambar seorang wanita yang juga memperlihatkan bagian atas tubuhnya di kamar mandi dan merekam dirinya sendiri.

Akun TikTok Yuayu yang Asli

Selain sebagai selebgram, Yuayu yang viral di TikTok adalah seorang TikToker yang cantik dan memiliki tiga akun TikTok. Akun TikTok Yuayu yang pertama kali viral adalah @kesayanganmamahmu dengan nama akun chel.yn.

Baca juga: Daftar Jadwal Razia Hotel Surabaya Terbaru 2024 Simak Update di Sini yang Wajib Banget Kamu Tau

Source:

Update Terbaru

RELATED POST