Monday 1st of July 2024
×

Siapa Nama Asli Wanita Dibalik Meme Hawk Tuah Girl? Rupanya Ini Pekerjaan Asli dan Akun Medsosnya!

Siapa Nama Asli Wanita Dibalik Meme Hawk Tuah Girl? Rupanya Ini Pekerjaan Asli dan Akun Medsosnya!

--

Caraharian.com - Seorang wanita yang dikenal sebagai Hawk Tuah Girl telah mendapatkan ketenaran di dunia maya. Sebuah video tanggapannya terhadap sebuah pertanyaan menjadi viral dan menjadi subjek beberapa meme internet.

Hal ini juga menyebabkan beberapa upaya penjualan merchandising di Amerika Serikat. Oleh karena itu, para penggemar penasaran ingin mengetahui siapa gadis Hawk Tuah itu dan apa maksud dari ungkapan Hawk Tuah tersebut.


Gadis meme Hawk Tuah adalah seorang gadis yang baru-baru ini menjadi viral di dunia maya setelah dia diwawancarai oleh Tim & Dee TV baru-baru ini. Dalam wawancara tersebut, dia ditanya tentang satu gerakan di ranjang yang membuat pria menjadi gila setiap saat. Gadis itu memberikan tanggapan NSFW, dengan mengatakan, “kamu harus memberinya Hawk Tuah itu dan meludahi 'benda' itu.”

Baca juga: Link Video Opa Ambon Viral Tiktok Twitter Durasi 6 Menit 50 Detik, No Sensor Uncut Mediafire Download

Baca juga: Geger! Link Video Asli Handuk Ungu Pemandian Air Panas Lejja Mp4 Viral Durasi Full No Sensor Uncut, Lakukan Hal Ini di Tempat Umum!

Dalam waktu kurang dari seminggu, video tersebut ditonton delapan juta kali di Instagram dan setengah juta kali di TikTok. Pengguna media sosial yang kebingungan kini dibuat bingung dengan siapa wanita sebenarnya dan mengapa dia terus muncul di layar mereka.

Di tengah ketenaran barunya, dia mendapat pujian online untuk wawancaranya, yang pertama kali dibagikan pada tanggal 11 Juni. Sejak itu, video tersebut telah dibagikan ulang di berbagai platform media sosial. Namun, terlepas dari upaya netizen, identitasnya masih menjadi misteri.

Seorang TikToker menulis, “Saya berharap saya adalah satu-satunya yang jatuh cinta padanya, tetapi saya rasa seluruh dunia menyukainya.”

Baca juga: Link Download Predictor Spaceman APK Latest Version 2024 Gratis, Panduan Lengkap Instal Android iOS

Source:

Update Terbaru

RELATED POST