Wednesday 3rd of July 2024
×

Apa Arti Hawk Tuah Girl Memes yang Viral di Tiktok dan Twitter? Ternyata Makna Katanya Cukup NSFW!

Apa Arti Hawk Tuah Girl Memes yang Viral di Tiktok dan Twitter? Ternyata Makna Katanya Cukup NSFW!

--

Baca juga: Sinopsis Novel Father, I Don't Want This Marriage! Viral di TikTok, Kisahkan Perjodohan Seorang Putri dengan Duke!

Di tengah ketenaran barunya, dia mendapat pujian online untuk wawancaranya, yang pertama kali dibagikan pada tanggal 11 Juni. Sejak itu, video tersebut telah dibagikan ulang di berbagai platform media sosial. Namun, terlepas dari upaya netizen, identitasnya masih menjadi misteri.


Seorang TikToker menulis, “Saya berharap saya adalah satu-satunya yang jatuh cinta padanya, tetapi saya rasa seluruh dunia menyukainya.”

Saat nama panggilannya menduduki peringkat teratas pencarian Google selama berminggu-minggu, banyak yang mulai menjual merchandise “Hawk Tuah Girl”. Dalam peristiwa yang mengejutkan, seseorang bahkan membuat tato kalimat tersebut.

Baca juga: Siapa Pembunuh di Film Hangout yang Sebenarnya? Mengandung Spoiler Mengejutkan, Cek di Sini

Baca juga: Link Download Euro 2024 Predictor Apk Untuk Android Terbaru Versi 1.1.40 Bahasa Indonesia, Inggris, Jerman, dan Rusia

Meskipun banyak pengguna internet yang menganggap meme viral tersebut hanya dengan humor, sebagian lainnya menunjukkan keprihatinan yang serius, khawatir akan konsekuensi nyata yang mungkin dihadapi perempuan tersebut di wilayah Amerika yang konservatif.

Source:

Update Terbaru

RELATED POST