Monday 1st of July 2024
×

Apa Arti Hawk Tuah Girl Memes yang Viral di Tiktok dan Twitter? Ternyata Makna Katanya Cukup NSFW!

Apa Arti Hawk Tuah Girl Memes yang Viral di Tiktok dan Twitter? Ternyata Makna Katanya Cukup NSFW!

--

Caraharian.com - Sensasi viral terbaru di internet datang dari Nashville, Tennessee di Amerika Serikat di mana seorang wanita muda dimintai nasihat tentang kamar tidur tanpa filter dalam sebuah wawancara jalanan oleh saluran YouTube Tim and Dee TV.

Dalam video lengkapnya, beberapa pengunjung pesta wanita yang sedang keluar malam ditanya, “Gerakan apa di ranjang yang selalu membuat pria jadi gila?”. Jawabannya beragam mulai dari saran berciuman hingga saran posisi. Rekaman dalam video yang tengah viral tersebut di juluki sebagai 'Hawk Tuah Girl'. Apa artinya itu?


Baca juga: Link Video Viral Perempuan Baju Merah Durasi Full No Sensor, Download Sekarang Sebelum Dihapus!

Baca juga: Profil dan Biodata Soibah Dee Tiktoker Viral Menikah dengan Abdullah Sekumpul: Usia, Agama, dan Akun Sosmed

Dalam waktu kurang dari seminggu, video tersebut ditonton delapan juta kali di Instagram dan setengah juta kali di TikTok. Pengguna media sosial yang kebingungan kini dibuat bingung dengan siapa wanita sebenarnya dan mengapa dia terus muncul di layar mereka.

Apa itu 'Hawk Tuah Girl'?

'Hawk Tuah Girl' mengacu pada suara khas aksi 'meludah' di saat bercinta dengan penuh semangat. Suara ini dipopulerkan dalam sebuah video viral di mana gadis tersebut memperagakan aksi tersebut dengan lincah dan penuh semangat.

Meskipun arti sebenarnya dari “Hawk Tuah” masih menjadi misteri, jawabannya memicu pesta meme online. Banyak yang mulai membuat versi remix dari klip viral tersebut.

Baca juga: Geger! Link Video Asli Handuk Ungu Pemandian Air Panas Lejja Mp4 Viral Durasi Full No Sensor Uncut, Lakukan Hal Ini di Tempat Umum!

Source:

Update Terbaru

RELATED POST