Wednesday 3rd of July 2024
×

Video Viral Opa Ambon Mesum dengan Wanita Muda Bikin Geger Sosial Media, Ceweknya Tetangga Rumah?

Video Viral Opa Ambon Mesum dengan Wanita Muda Bikin Geger Sosial Media, Ceweknya Tetangga Rumah?

--

CARAHARIAN - Dunia media sosial kembali dihebohkan dengan video asusila yang kali ini melibatkan seorang pria paruh baya dengan seorang wanita muda. Video yang beredar luas dengan julukan "Opa Ambon" ini sontak menggegerkan publik dan menuai kecaman dari berbagai pihak.

Video berdurasi 6 menit 50 detik tersebut memperlihatkan adegan tak senonoh antara seorang pria berusia 62 tahun dengan seorang wanita muda yang berinisial EL di salah satu kamar penginapan di Kota Ambon. Video ini diduga direkam secara sadar oleh keduanya dan kemudian bocor ke media sosial.

Baca juga: Geger! Link Video Asli Handuk Ungu Pemandian Air Panas Lejja Mp4 Viral Durasi Full No Sensor Uncut, Lakukan Hal Ini di Tempat Umum!

Baca juga: Video Handuk Ungu di Pemandian Air Panas Lejja Viral Tiktok Twitter, Terlihat Sangat Lincah dan Andalan!

Viral video "Opa Ambon" ini memicu reaksi keras dari masyarakat. Banyak yang mengecam aksi tidak senonoh dalam video tersebut dan menganggapnya tidak bermoral. Tak sedikit pula yang mendesak pihak berwajib untuk segera menangkap pelaku dan menindak tegas kasus ini.

"Jujur beta (saya) paling malu atas video viral tersebut," kata EL.

"Dia tetangga saya juga. Memang tidak ancam, tapi dia pernah kasih videonya, sudah ada di dia (DS)," tuturnya.

"Jadi kita lapor bersamaan dengan kakek dan penyebar itu," tambah EL.

"Katong (kita) di sini tetangga dengan dia (PS). Iya tetangga, tapi seng (tidak) dekat rumah tapi rumah (PS) jauh dari beta (saya) rumah," paparnya.

Menanggapi viralnya video tersebut, pihak kepolisian bergerak cepat untuk menyelidiki kasusnya. Dalam waktu singkat, pelaku pria yang dijuluki "Opa Ambon" berhasil ditangkap. Pelaku yang berinisial PS ini kemudian ditetapkan sebagai tersangka dan ditahan di Polresta Ambon.

Baca juga: Viral Link Video Anindia 21 Detik Bikin Netizen Geger Saking Panasnya, Cek di Sini Sebelum di Take Down

Source:

Update Terbaru

RELATED POST