Monday 1st of July 2024
×

Viral! Profil Biodata Abdullah Sekumpul Suami Tiktoker Soibah Dee, Munsyid Kondang di Samarinda!

Viral! Profil Biodata Abdullah Sekumpul Suami Tiktoker Soibah Dee, Munsyid Kondang di Samarinda!

--

Melalui direct message, mereka mulai berkomunikasi dan menjalin pertemanan. Perkenalan yang singkat itu kemudian berkembang menjadi benih-benih cinta. Hanya dalam waktu beberapa bulan, mereka memutuskan untuk menikah pada tanggal 15 Mei 2024.

Pernikahan mereka yang sederhana namun penuh khidmat dihadiri oleh keluarga, kerabat, dan para penggemar Soibah Dee. Momen pernikahan mereka pun dibagikan di media sosial dan menjadi viral, menarik perhatian banyak orang.

Baca juga: Profil dan Biodata Erika Balagtas Bintang Muda Vivamax Filipina yang Super Hot, Jadi Main Lead Film Cita

Baca juga: Profil Heri Horeh Suami Riyuka Bunga yang Diduga Selingkuh Sama Mantannya, Sampai Tak Mau Diajak Oleh Istri

Kisah cinta Soibah Dee dan Abdullah Sekumpul menjadi inspirasi bagi banyak orang. Pertemuan mereka yang tak terduga dan perjalanan cinta mereka yang singkat menunjukkan bahwa jodoh bisa datang dari mana saja, bahkan dari dunia maya.

Kisah mereka juga menjadi bukti bahwa cinta yang tulus dan serius dapat berkembang dengan cepat, asalkan dilandasi dengan niat baik dan keyakinan yang kuat.

Pernikahan Soibah Dee dan Abdullah Sekumpul menjadi bukti bahwa cinta sejati dapat ditemukan di mana saja dan kapan saja. Kisah mereka yang inspiratif ini diharapkan dapat memberikan semangat bagi para jomblo yang masih mencari jodoh.

Baca juga: Profil Baloyskie Alias Allen, Roamer Geek Fam Asal Filipina yang Berhasil Buat RRQ Tersingkir di Playoff MPL ID Season 13

Semoga pernikahan mereka langgeng dan dikaruniai kebahagiaan yang selalu.

Source:

Update Terbaru

RELATED POST