Wednesday 3rd of July 2024
×

Video Handuk Ungu di Pemandian Air Panas Lejja Viral Tiktok Twitter, Terlihat Sangat Lincah dan Andalan!

Video Handuk Ungu di Pemandian Air Panas Lejja Viral Tiktok Twitter, Terlihat Sangat Lincah dan Andalan!

--

CRAHARIAN- Dilansir dari berbagai sumber, sebuah video berdurasi singkat yaitu Video Viral Handuk Ungu di Pemandian Air Panas Lejja . Video ini telah menarik perhatian luas, terutama di platform TikTok.

Handuk ungu di Lejja viral saat ini di berbagai media sosial, banyak sekali masyarakat yang mencari informasi tentang handuk ungu di Lejja tersebut. Yang aman ini sangat viral di media sosial. 


Kejadian ini mencuat ke publik melalui unggahan seseorang di Facebook yang mengklaim menemukan sebuah handuk ungu dengan motif aneh di sekitar pemandian Lejja.

Setelah ditelusuri lebih lanjut, ternyata viralnya handuk ini berkaitan dengan insiden yang melibatkan seorang turis wanita. Turis tersebut diduga lupa memakai CD saat mandi, dan handuknya diduga melorot di depan banyak orang.

Baca juga: Viral Link Video Anindia 21 Detik Bikin Netizen Geger Saking Panasnya, Cek di Sini Sebelum di Take Down

Video Viral Handuk Ungu di Pemandian Air Panas Lejja 

Pada saat kejadian ini mungkin ada orang yang sempat merekam dan menguploadnya ke media sosial. Video tersebut menarik perhatian netizen dan memicu berbagai spekulasi dan komentar penasaran.

Ungkapan seperti “Di antara banyaknya orang hanya handuk ungu yang menyalah” menjadi trending, dengan banyak pengguna TikTok yang membuat video serupa bertanya-tanya tentang handuk ungu tersebut.

Baca juga: Video Anindia Viral Full 12 Rekaman dan 10 Foto Asli Gaya-Gaya Kekinian Sambil Pamer Sesuatu

Baca juga: Video Handuk Ungu di Lejja Viral Pemandian Air Panas No Sensor, Ada yang Tegak Tapi Bukan Keadilan

Source:

Update Terbaru

RELATED POST