Wednesday 3rd of July 2024
×

Profil dan Biodata Maisha Kanna Artis Cilik Berbakat yang Pernah Memerankan Musikal Petualangan Serina

Profil dan Biodata Maisha Kanna Artis Cilik Berbakat yang Pernah Memerankan Musikal Petualangan Serina

--

 Baca juga: Video Handuk Ungu di Lejja Viral Pemandian Air Panas No Sensor, Ada yang Tegak Tapi Bukan Keadilan

Baca juga: Download Xystv APK v11.8 Gratis Untuk Android & IOS, Fitur Premium! Bisa Nonton Bola Sepuasnya Tanpa Jeda Iklan

Hobi dan Minat Maisha Kanna

Maisha Kanna memiliki minat dalam dunia seni, termasuk akting dan menyanyi. Selain itu, dia juga suka melakukan aktivitas luar ruangan seperti berenang dan bersepeda.

Media Sosial Maisha Kanna

Maisha Kanna aktif di media sosial, di mana dia sering membagikan kegiatannya sehari-hari serta proyek-proyek terbaru yang dia kerjakan.


Profil dan biodata ini memberikan gambaran umum tentang perjalanan karier dan kehidupan pribadi Maisha Kanna, seorang aktris muda berbakat dari Indonesia yang terus berkembang dan berkarya di industri hiburan.

Maisha Kanna Anak Siapa

Maisha Kanna adalah putri dari pasangan Yulia Samarina dan Alfan Adhitya. Kedua orang tuanya mendukung penuh karier Maisha di dunia hiburan, membantu dan membimbingnya dalam berbagai proyek akting serta kegiatan lainnya.

Menarik sekali bukan informasi yang bisa kami rangkum dalam kesempatan kali ini? Untuk kamu yang menggemari topik ini jangan lupa tambahkan situs CARAHARIAN di bookmark kamu agar tak ketinggalan konten menarik lainnya karena kami tak sabar untuk membagikan berbagai hal baru! Terimakasih sudah membaca!

Editor: Ardini Putri
TAG: #maisha kanna #profil maisha kanna #biodata maisha kanna #siapa maisha kanna #profil dan biodata
Source:

Update Terbaru

RELATED POST