Monday 1st of July 2024
×

Saku Teman Pinjol Ada DC Lapangan? Waspada Penipuan! Perhatikan Sebelum Pakai Aplikasi Ini!

Saku Teman Pinjol Ada DC Lapangan? Waspada Penipuan! Perhatikan Sebelum Pakai Aplikasi Ini!

--

Baca juga: Profil Biodata Dibo MLBB Player Timnas Malaysia Ladies Cantik Bercadar Idaman Akhi-akhi, Usia dan Akun Instagram Asli

Hal ini artinya menunjukkan jika Saku Teman Pinjol belum memperoleh izin resmi dari OJK untuk beroperasi sebagai perusahaan pinjaman daring.


Sebagai hasilnya, Super Pinjaman bisa dianggap sebagai pinjaman online ilegal yang berpotensi melakukan praktik-praktik yang merugikan konsumen, seperti menetapkan suku bunga dan denda yang tidak wajar, penyalahgunaan data pribadi, tindakan penagihan yang tidak etis, dan bahkan tindak pidana lainnya.

Saku Teman Pinjol Ada DC Lapangan?

Tentu, dalam umumnya, proses penagihan dari pengguna yang telat atau gagal bayar pinjaman online Super Pinjaman dilakukan melalui SMS, email, telepon, serta kunjungan langsung ke rumah pengguna oleh Debt Collector (DC) lapangan.

DC lapangan Saku Teman Pinjol telah tersebar terutama di daerah Jabodetabek. Bagi yang tinggal di luar Jabodetabek, mereka juga memiliki DC lapangan, namun mereka hanya akan datang ke kota-kota besar, bukan ke wilayah terpencil.

Baca juga: Kenapa Link Bato.to Tidak Bisa Diakses? Inilah Penyebab dan Cara Mengatasinya Mudah!

Baca juga: Rekomendasi Film Vivamax Terpanas dan Terbaru 2024 Sub Indonesia, Cocok Banget Ditonton Bareng yang Tersayang!

Hal ini menjamin bahwa DC lapangan akan mengunjungi rumah pengguna untuk menagih tunggakan. Jika pengguna tidak ada di rumah, mereka akan menanyakan kepada keluarga, teman, atau saudara.

Oleh karena itu, para pengguna aplikasi pinjaman onlineSaku Teman Pinjol harus waspada dan hati-hati agar tidak mengabaikan pembayaran pinjaman, karena DC lapangan akan menindak secara serius pada nasabah yang lalai dalam pembayarannya. 

Demikianlah informasi yang dapat kami sampaikan terkait dc lapangan Saku Teman Pinjol yang merupakan salah satu pinjaman online. Perlu diingat, jika memang tidak pada kebutuhan yang benar-benar mendesak, maka lebih baik tidak berhutang. Semoga informasi ini bisa bermanfaat untuk kalian.

Source:

Update Terbaru

RELATED POST