Monday 1st of July 2024
×

Profil Carlo Saba, Vokalis Kahitna yang Meninggal Dunia Akibat Sakit Jantung

Profil Carlo Saba, Vokalis Kahitna yang Meninggal Dunia Akibat Sakit Jantung

--

Caraharian.com – Padaq artikel berikut ini adalah informasi mengenai profil Carlo Saba, vokalis Kahitna yang meninggal dunia akibat penyakit jantung. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Melansir dari berbagai sumber, industri musik Tanah Air berduka setelah Carlo Saba, vokalis Kahitna, berpulang di usia 54 tahun pada Rabu (19/4/2023). Meski belum dikonfirmasi resmi, tapi muncul dugaan jika sahabat Yovie Widianto ini meninggal dunia karena serangan jantung.


Baca juga: Link Video Viral Presma Unja Jambi Mesum Bareng Pacar Full 1 Menit 24 Detik No Sensor, Buruan Download Sebelum Dihapus

Baca juga: Link Video Syur Sekda Taput Viral TikTok dan Twitter Full Durasi No Sensor HD, Mesum Bareng Wanita ASN

Baca juga: Habib Bahar Semprot Rhoma Irama Perkara Nasab Rasulullah SAW

Nama Carlo Saba mulai tenar seiring dengan kiprah perjalanan Kahitna di belantika musik Indonesia. Pria kelahiran 5 Januari 1969 itu menjadi satu dari personel awal Kahitna sejak dekade '80-an. Namun Carlo Saba yang selama ini dikenal penampilannya dengan kacamata, kumis dan jenggot yang khas di atas panggung juga memiliki karier di luar Kahitna.

Ia bersama adik-adiknya, Marthin, Denny, dan Ivan, sempat mendirikan grup musik Saba. Selain itu, ia juga memiliki karier sebagai penyanyi solo melalui debut album solo pada 2014 yang bergenre rohani.

Tercatat, Carlo bersama Kahitna sudah menelurkan 10 album yang terdiri dari 8 album studio dan 2 album kompilasi. Sementara untuk karier solo, Carlo memiliki dua album studio.

Source:

Update Terbaru

RELATED POST