Tuesday 2nd of July 2024
×

Link Video Viral Presma Unja Jambi Mesum Bareng Pacar Full 1 Menit 24 Detik No Sensor, Buruan Download Sebelum Dihapus

Link Video Viral Presma Unja Jambi Mesum Bareng Pacar Full 1 Menit 24 Detik No Sensor, Buruan Download Sebelum Dihapus

--

Caraharian.com – Artikel berikut ini adalah informasi mengenai link video presiden mahasiswa UNJA viral Twitter dan TikTok yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Melansir dari berbagai sumber, Rektor UNJA Prof. Helmi, S.H.,M.H melalui Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan mengaku belum mendapatkan laporan resmi bahwa yang bersangkutan memang mahasiswa UNJA atau bukan.


Di sisi lain ia menyebutkan bahwa perihal video mesum tersebut apakah benar-benar melibatkan oknum mahasiswa UNJA ke grup Civitas Akademik Unja, namun banyak civitas akademik yang tidak mendapat laporan maupun informasi tersebut.

Baca juga: Video Presiden Mahasiswa Unja Viral Twitter dan TikTok, Skandal Jambi Paling Hot dan Trending

Baca juga: Profil dan Biodata Habib Bahar bin Smith, Berseteru dengan Rhoma Irama Perkara Nasab

Konten video yang beredar menampilkan adegan yang diduga dilakukan di lokasi yang serupa, namun tidak dapat dipastikan apakah adegan tersebut direkam dalam satu hari atau terjadi dalam waktu yang berbeda. 

Salah satu video memiliki durasi yang cukup panjang, yaitu 1 menit 24 detik dengan kualitas resolusi yang baik, sedangkan sisanya merupakan video pendek dengan durasi antara 14 hingga 51 detik dengan kualitas resolusi rendah, kemungkinan hasil reproduksi atau direkam ulang dari layar perangkat ponsel lainnya.

Source:

Update Terbaru

RELATED POST