Wednesday 3rd of July 2024
×

Video Presiden Mahasiswa Unja Viral Twitter dan TikTok, Skandal Jambi Paling Hot dan Trending

Video Presiden Mahasiswa Unja Viral Twitter dan TikTok, Skandal Jambi Paling Hot dan Trending

--

Caraharian.com – Pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai video presiden mahasiswa UNJA viral Twitter dan TikTok yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Media sosial saat ini menjadi salah satu tempat berbagi informasi dengan lebih cepat. Informasi yang beredar bisa berupa foto ataupun video dimana kemudian dapat diakses banyak orang sehingga menjadi incaran hingga viral.


Baca juga: Link Video Syur Sekda Taput Viral TikTok dan Twitter Full Durasi No Sensor HD, Mesum Bareng Wanita ASN

Baca juga: Profil dan Biodata Habib Bahar bin Smith, Berseteru dengan Rhoma Irama Perkara Nasab

Baca juga: Download Gambar Senam Toya PSHT 1-25 Terlengkap 2024, Bisa Buat Bahan Latihan Khusus Anggota Baru!

Namun terkadang, foto atau video yang viral tersebut tidak hanya berisi informasi terbaru namun juga beberapa hal berkonotasi negatif. Salah satu contohnya yaitu video presiden mahasiswa Universitas Jambi yang melakukan hal mesum bersama pasangannya.

Viral Video Presma UNJA

Melansir dari berbagai sumber, Rektor UNJA Prof. Helmi, S.H.,M.H melalui Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan mengaku belum mendapatkan laporan resmi bahwa yang bersangkutan memang mahasiswa UNJA atau bukan.

Di sisi lain ia menyebutkan bahwa perihal video mesum tersebut apakah benar-benar melibatkan oknum mahasiswa UNJA ke grup Civitas Akademik Unja, namun banyak civitas akademik yang tidak mendapat laporan maupun informasi tersebut.

Source:

Update Terbaru

RELATED POST