Tuesday 2nd of July 2024
×

Link Video Syur Sekda Taput Viral TikTok dan Twitter Full Durasi No Sensor HD, Mesum Bareng Wanita ASN

Link Video Syur Sekda Taput Viral TikTok dan Twitter Full Durasi No Sensor HD, Mesum Bareng Wanita ASN

--

Caraharian.com – Ingin mendapatkan video viral terbaru? Nah, pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai link video mesum yang tersebar menyeret nama Sekda dari Kabupaten Tapanuli Utara, Sumatera Utara. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini!

Melansir dari berbagai sumber, sedikitnya ada 3 potong foto atau video yang viral di media sosial. Ketiga gambar tersebut menampilkan sosok mirip IS sedang bermesraan berhubungan badan dengan seorang wanita. Pemeran wanita dilaporkan sempat bertugas di Pemerintahan Kabupaten (Pemkab) Tapanuli Utara.


Polisi kemudian memeriksa IS untuk memastikan kebenaran potongan video dan foto tersebut. Namun, sambung Walpon, saat proses pemeriksaan, IS membantah sosok di dalam potongan video atau foto adalah dirinya. Meski begitu polisi akan melakukan uji forensik untuk mengungkap fakta yang sebenarnya.

Baca juga: Profil dan Biodata Rhoma Irama, Raja Dangdut yang Berseteru dengan Habib Bahar bin Smith

Inspektorat Provinsi Sumatra Utara memanggil Sekretaris Daerah Tapanuli Utara (Sekda Taput) IS terkait viral video mesum di nedia sosial yang diduga mirip pejabat eselon I tersebut. Hal ini berdasarkan surat tugas Inspektur Sumatera Utara (Inspektorat Provsu) nomor 700/348/ITP Provsu/V/2024 tanggal 4 Juni 2024.

Dalam surat tersebut, tim Pemeriksaan Khusus Inspektorat Provsu telah menyampaikan surat Inspektur Provsu nomor 700.1/1669/IT PROVSU tertanggal 27 Mei 2024 perihal permintaan keterangan Sekda taput yang seyogyanya dilaksanakan pada tanggal 3 Juni 2024.

Source:

Update Terbaru

RELATED POST