Monday 1st of July 2024
×

Profil dan Biodata Rhoma Irama, Raja Dangdut yang Berseteru dengan Habib Bahar bin Smith

Profil dan Biodata Rhoma Irama, Raja Dangdut yang Berseteru dengan Habib Bahar bin Smith

--

Caraharian.com – Artikel berikut ini adalah informasi mengenai profil dan biodata Rhoma Irama yang berseteru dengan Habib Bahar. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Perseteruan Rhoma Irama dengan Habib Bahar bin Smith semakin panas. Pedangdut Rhoma Irama vs Bahar bin Smith menjadi perhatian publik. Tak ada yang menyangka kedua tokoh yang tampak tak saling singgung tiba-tiba bertengkar.


Adapun perselisihan itu dipicu pernyataan Rhoma Irama yang dinilai Habib Bahar sebagai fitnah. Bahar pun mengecam ucapan Rhoma Irama yang menyebut bahwa keturunan nabi atau habaib dijamin masuk surga, meski ahli maksiat sekalipun.

Baca juga: Profil dan Biodata Habib Bahar bin Smith, Berseteru dengan Rhoma Irama Perkara Nasab

Baca juga: Link Cek Khodam Viral TikTok dan Cara Mainnya, Gokil! Lagi Digandrungi Para Konten Kreator

Profil dan Biodata Rhoma Irama

Melansir dari berbagai sumber, Raden Haji Oma Irama atau yang lebih dikenal sebagai Rhoma Irama lahir di Tasikmalaya pada 11 Desember 1946. Ia merupakan putra kedua dari pasangan Raden Burdah Anggawirjaya dan Tuty Djuariah.

Perjuangannya bermusik harus ia lalui dengan berpindah-pindah grup. Bersama Soneta, ia menuai kesuksesan dan dinobatkan sebagai raja dangdut. Segudang karya musik pun telah lahir darinya.

Source:

Update Terbaru

RELATED POST