Saturday 6th of July 2024
×

Profil dan Biodata Habib Bahar bin Smith, Berseteru dengan Rhoma Irama Perkara Nasab

Profil dan Biodata Habib Bahar bin Smith, Berseteru dengan Rhoma Irama Perkara Nasab

--

Bahar merupakan pemimpin dan pendiri Majelis Pembela Rasulullah yang berkantor pusat di Pondok Aren, Tangerang Selatan. Selain itu, Bahar diketahui juga mendirikan Pondok Pesantren Tajul Alawiyyin di Kemang, Bogor, Jawa Barat.

Baca juga: Download Xystv APK v11.8 Gratis Untuk Android & IOS, Fitur Premium! Bisa Nonton Bola Sepuasnya Tanpa Jeda Iklan


Baca juga: Video Pasangan Muda Mudi Ketahuan Mesum di Tempat Wisata Ujung Pandaran Viral 32 Detik, Penyebar Video Masih Dicari

Bahar bin Smith diketahui memiliki gelar Sayyid, sebuah gelar kehormatan yang diberikan kepada orang-orang keturunan Nabi Muhammad SAW melalui cucunya, Hasan bin Ali dan Husain bin Ali (anak dari anak perempuan Nabi Muhammad SAW), Fatimah az-Zahra dan menantunya Ali bin Abi Thalib.

Bahar sering berhubungan dengan Laskar Pembela Islam, Front Pembela Islam (FPI), dan Barisan Ansor Serbaguna dalam aktivitasnya. Tahun 2009, Bahar pun menikahi seorang Syarifah bermarga Aal Balghaits. Dari pernikahan tersebut, Bahar dan pasangan dikaruniai empat anak.

Bahar bin Smith pernah menjalani hukuman penjara dan bebas dari Rutan Polda Jawa Barat, pada Kamis (1/9/2022).

Nah, itulah informasi yang dapat kami sampaikan. Semoga bisa bermanfaat dan update berita terbaru melalui website kami!

Source:

Update Terbaru

RELATED POST