Wednesday 3rd of July 2024
×

Profil dan Biodata Habib Bahar bin Smith, Berseteru dengan Rhoma Irama Perkara Nasab

Profil dan Biodata Habib Bahar bin Smith, Berseteru dengan Rhoma Irama Perkara Nasab

--

Caraharian.com – Pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai profil dan biodata Habib Bahar yang berseteru dengan Rhoma Irama. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Perseteruan Rhoma Irama dengan Habib Bahar bin Smith semakin panas. Pedangdut Rhoma Irama vs Bahar bin Smith menjadi perhatian publik. Tak ada yang menyangka kedua tokoh yang tampak tak saling singgung tiba-tiba bertengkar.


Adapun perselisihan itu dipicu pernyataan Rhoma Irama yang dinilai Habib Bahar sebagai fitnah. Bahar pun mengecam ucapan Rhoma Irama yang menyebut bahwa keturunan nabi atau habaib dijamin masuk surga, meski ahli maksiat sekalipun.

Baca juga: Memanas! Ini Dia Awal Mula Perseteruan Antara Habib Bahar VS Rhoma Irama

Baca juga: Link Cek Khodam Viral TikTok dan Cara Mainnya, Gokil! Lagi Digandrungi Para Konten Kreator

Profil dan Biodata Habib Bahar bin Smith

Melansir dari berbagai sumber, Bahar bin Smith memiliki nama asli Sayyid Bahr bin Ali bin Alawi bin Abd ar-Rahman bin Sumayt. Bahar lahir pada 23 Juli 1985 di di Manado, Sulawesi Utara sebagai anak sulung dari tujuh bersaudara.

Bahar berasal dari keluarga Arab Hadhrami golongan Alawiyyin bermarga Aal bin Sumaith. Selama ini Bahar dikenal sebagai ulama dan pendakwah Islam di Indonesia.

Source:

Update Terbaru

RELATED POST