Saturday 6th of July 2024
×

Memanas! Ini Dia Awal Mula Perseteruan Antara Habib Bahar VS Rhoma Irama

Memanas! Ini Dia Awal Mula Perseteruan Antara Habib Bahar VS Rhoma Irama

--

Baca juga: Video Pasangan Muda Mudi Ketahuan Mesum di Tempat Wisata Ujung Pandaran Viral 32 Detik, Penyebar Video Masih Dicari

Lebih lanjut pengasuh Ponpes Tajul Alawiyyin itu lantas mengingatkan agar raja dangdut itu tidak asal bicara. Ia menegaskan, bahwa dirinya akan bertindak tegas tanpa tebang pilih.


"Saya kan orangnya tawasun, habib salah ya salah, nggak ada urusan. Eh makhluk satu bikin fitnah, emang susah kalau sama begal-begal nasab begini," katanya.

Sisi Rhoma Irama

Adapun kejadian bermula ketika raja dangdut itu menceritakan tentang pengalamannya saat masih muda. Dalam video yang beredar ini, Rhoma menyebut, bahwa nasihat harus diucapkan dengan baik, bahkan ketika debat sekalipun harus dengan cara yang baik.

Baca juga: Link Video Anindia Viral Twitter & Tiktok Link Doodstream Mudah di Akses, Ini Tutorial Nontonnya!

Lalu, Rhoma tiba-tiba teringat pada pengalamannya saat masih muda ketika menghadiri salah satu pengajian.

"Saya mau cerita, ini kira-kira ana (saya) masih remaja. Lokasinya di Tebet saat itu saya sebagai penceramah muda, mewakili anak muda. Tempatnya di Masjid Ar Rahmah di Tebet Timur, kepunyaan almarhum Haji Muhammad, beliau muhibbin berat, MasyaAllah," tuturnya mengawali kisah tersebut.

"Nah penceramah saat itu ada satu habib, nggak perlu saya sebutkan karena beliau juga sudah berpulang ke rahmatullah. Ini habib berpidato, saya waktu itu sebagai penceramah kedua," sambungnya.

Source:

Update Terbaru

RELATED POST