Saturday 29th of June 2024
×

Kode Redeem Citampi Stories 22 Juni 2024 Terbaru, Free Item Langka yang Bisa di Pakai Saat Explore!

Kode Redeem Citampi Stories 22 Juni 2024 Terbaru, Free Item Langka yang Bisa di Pakai Saat Explore!

--

Caraharian.com - Citampi Stories adalah sebuah game simulasi kehidupan dan RPG (Role-Playing Game) yang berfokus pada narasi mendalam tentang kehidupan, cinta, dan hubungan sosial.

Salah satu cara untuk mendapatkan uang secara cepat dan mudah adalah dengan memaksimalkan fitur redeem gift code game Citampi Story. Selain uang, pemain bisa memperoleh kupon maupun item yang ada pada kode tersebut.


Pemain mengambil peran seorang pemuda yang pindah ke kota Citampi untuk melunasi hutang orang tuanya dan mencari kebahagiaan. Simak untuk kode redeem nya di bawah ini untuk mendapatkan item menarik.

Baca juga: Link Video Anindia Viral Twitter & Tiktok Link Doodstream Mudah di Akses, Ini Tutorial Nontonnya!

Baca juga: Sakutomplo Cheat FF Apakah Aman Digunakan? Cari Item Limit dan Diamond Gratis Kini Gak Pakai Pusing!

Plot dan Gameplay Citampi Stories

Pemain memulai perjalanan dengan tujuan melunasi hutang orang tua dengan bekerja di berbagai pekerjaan di kota Citampi. Dalam perjalanan ini, pemain akan bertemu dengan berbagai karakter yang memiliki cerita dan hubungan unik.

Pemain dapat bertemu dan menjalin hubungan dengan tujuh gadis cantik, salah satunya bisa menjadi pasangan hidup dan ibu dari anak pemain. Pemain dapat melakukan berbagai aktivitas seperti memancing, bertani, berdoa, dan bahkan mengadopsi hewan peliharaan.

Pekerjaan ini tidak hanya membantu dalam menyelesaikan hutang, tetapi juga memperkaya pengalaman hidup karakter​. Yuk simak informasi selengkapnya di slide selanjutnya!>>>>

Baca juga: Baca Manhua Magic Emperor Chapter 562 Bahasa Indonesia, Ada yang Daftar Jadi Murid Baru

Source:

Update Terbaru

RELATED POST