Wednesday 3rd of July 2024
×

Video Pasangan Muda Mudi Ketahuan Mesum di Tempat Wisata Ujung Pandaran Viral 32 Detik, Penyebar Video Masih Dicari

Video Pasangan Muda Mudi Ketahuan Mesum di Tempat Wisata Ujung Pandaran Viral 32 Detik, Penyebar Video Masih Dicari

--

Baca juga: Cerita Horor Terowongan Ijo Jalur Lintas Selatan Kerap Menunjukkan Penampakan Keranda Terbang

Selanjutnya, sebagai informasi, pemerintah wajib melakukan pencegahan penyebarluasan dan penggunaan informasi dan/atau dokumen elektronik yang memiliki muatan yang dilarang.


Dalam melakukan pencegahan tersebut, pemerintah berwenang melakukan pemutusan akses dan/atau memerintahkan kepada penyelenggara sistem elektronik untuk melakukan pemutusan akses terhadap informasi dan/atau dokumen elektronik yang memiliki muatan yang melanggar hukum.

Perintah kepada penyelenggara sistem elektronik berupa pemutusan akses dan/atau moderasi konten secara mandiri terhadap informasi dan/atau dokumen elektronik yang memiliki muatan pornografi, perjudian, atau muatan lain sebagaimana dimaksud dalam ketentuan peraturan perundang-undangan sepanjang dimungkinkan secara teknologi.

Baca juga: Link Nonton Drama The Double (2024) Episode 24-25 Sub Indonesia, Semakin Hari Semakin Seru!

Baca juga: Macam-Macam Modus Penipuan yang Mengatasnamakan Seabank, Jaga Data dan Informasi Personal Kamu Jangan Sampai Kecolongan

Sementara itu, video berdurasi 32 detik itu telah beredar luas di sejumlah grup WhatsApp dan banyak yang telah menonton video tersebut. Namun di akhir vidio, nampak pria dalam video sadar dengan orang yang merekamnya dan langsung buang muka dengan ditutupi tangannya.

Source:

Update Terbaru

RELATED POST