Saturday 6th of July 2024
×

Viral Video Mesum Pasangan Sejoli di Cafe Jember yang Terekam CCTV, Ketahuan Pelukan Hingga Ciuman!

Viral Video Mesum Pasangan Sejoli di Cafe Jember yang Terekam CCTV, Ketahuan Pelukan Hingga Ciuman!

--

Baca juga: Link Nonton Nurse Abi (2024) Full HD Movie Subtitle Indonesia, Skandal Panas Perawat dan Pasiennya!

Adanya video itu (diunggah ke medsos), sebagai bentuk edukasi kepada masyarakat, untuk tidak melakukan kegiatan yang bersifat mesum di cafenya," ujar Camat Gumukmas Nino Eka Putra saat dikonfirmasi di kantornya, Kamis (20/6/2024).


Terkait adanya video tersebut, Nino menjelaskan, berasal dari rekaman video kamera CCTV di dalam salah satu ruangan meeting cafe.

"Kejadiannya sekitar seminggu yang lalu, tepatnya hari apa saya kurang monitor. Tapi ketahuan ada dugaan perbuatan mesum itu. Berawal dari laporan anak buahnya (pelayan cafe)," kata Nino.

Kendati demikian, dia menyayangkan ulah sejoli itu yang menjadikan kafe sebagai tempat mesum. Sebab seharusnya kafe adalah tempat untuk sekadar nongkrong, atau bahkan membicarakan hal-hal positif.

Baca juga: Manhwa Can't Get Enough of You, Lika-liku Romansa Kim Taejoon dengan Cewek yang Jadi Penyebab Orang Tuanya Meninggal!

Baca juga: TAYO4D Apakah Aman? Begini Penyebabnya Tidak Bisa Diakses di Indonesia, Cekidot!

"Termasuk kafe itu, tidak pernah sekalipun di-branding sebagai tempat mesum. Si pemilik kafe ini padahal memiliki usaha tempat nongkrong itu sebagai wadah untuk hal-hal yang positif dan bukan tempat seperti itu," ucapnya.

Nino juga mengatakan, Muspika Gumukmas masih terus memantau agar peristiwa serupa tidak terjadi. Dan jika ada laporan masyarakat, pihaknya akan langsung menindaklanjuti.

"Dari kejadian ini, kita belum mendalami. Kecuali ada laporan resmi dari masyarakat, nanti akan kita tindak lebih lanjut," ucapnya

Source:

Update Terbaru

RELATED POST