Wednesday 3rd of July 2024
×

Viral Video Mesum Pasangan Sejoli di Cafe Jember yang Terekam CCTV, Ketahuan Pelukan Hingga Ciuman!

Viral Video Mesum Pasangan Sejoli di Cafe Jember yang Terekam CCTV, Ketahuan Pelukan Hingga Ciuman!

--

Caraharian.com - Viral video berdurasi 15 detik menunjukkan pasangan sejoli diduga berbuat mesum di dalam sebuah cafe di Jember. Dalam video tersebut tampak si laki-laki berkaos putih itu sedang bersandar dengan ceweknya yang memakai jilbab dan barbaju warna kuning. Tampak saling berpelukan dan sesekali berciuman.

Dalam video tersebut, diketahui direkam oleh salah satu kamera video CCTV yang berada di dalam cafe. Video tersebut diunggah di medsos Instagram oleh akun bernama @Jemberawsome.


Baca juga: Komik Magic Emperor Chapter 563 RAW Bahasa Indonesia, Zhuo Fan Bakal di Ajarkan Ilmu Beladiri yang Lebih Kuat

Baca juga: Sakutomplo Cheat FF Apakah Aman Digunakan? Cari Item Limit dan Diamond Gratis Kini Gak Pakai Pusing!

"Cafe sedianya tempat untuk menikmati qualitytime, kerja, me time ataupun bersantai bersama teman, pasangan, keluarga sambil menikmati menu makanan yang tersedia dengan ambiance alunan musik. Tapi, tidak dengan 2 sejoli yang asik beradu mulut tanpa peduli peringatan CCTV," tulis keterangan dalam cuplikan video yang viral tersebut.

Dari penelusuran yang dilakukan wartawan, kejadian dalam video rekaman tersebut terjadi sekitar seminggu yang lalu. Kejadian dalam video itu terjadi di sebuah cafe berinisial K, di sekitar wilayah Kecamatan Gumukmas, Jember.

"Kita dari Muspika sudah melakukan klarifikasi ke pihak cafe yang memposting (mengunggah video) di medsosnya. Alasan si pemilik cafe, karena pihaknya merasa geram dengan aksi dua sejoli itu.

Baca juga: Viral Ustaz Azhar Reza Meninggal Karena Mengalami Kecelakaan Saat Hendak Touring Religi, Ternyata Begini Informasi Aslinya!

Source:

Update Terbaru

RELATED POST