Saturday 6th of July 2024
×

Tragedi Terowongan Ijo Kisah Horor di Jalur Kereta Api Peninggalan Belanda yang Membelah Gunung

Tragedi Terowongan Ijo Kisah Horor di Jalur Kereta Api Peninggalan Belanda yang Membelah Gunung

--

Penampakan Keranda Terbang Terowongan Ijo

Diketahui bahwa salah satu kejadian mistis yang sering terjadi di Terowongan Ijo adalah penampakan keranda terbang. Masyarakat Jawa sering menyebutnya dengan lampor.

Beberapa masinis yang mengaku melihat penampakan lampor saat melintas di terowongan tersebut. Versinya pun cukup beragam. Ada yang melihat keranda tergeletak di tengah rel, sosok yang mengangkat keranda di tengah rel, dan keranda yang terbang begitu saja melewati bagian depan kereta.


Baca juga: Kenapa Slot Tidak Bisa Bet 200 Lagi Sekarang, di Pragmatic dan PGSoft Minimal Spin 800, Begini Faktanya!

Baca juga: Download APK Bato.to Versi Terbaru v14.0 untuk Android 2024 Baca Manhwa, Manhua, Manga Bahasa Indo Lengkap Uncesored

Baca juga: Cair! Begini Cara Mencairkan Dana BOS 2024 yang Wajib Kamu Tau, Sejumlah Rp52,07 Triliun Untuk Alokasi Pendidikan

Konon terowongan yang membelah Gunung Malang ini akan dinonaktifkan seiring dengan berlakunya sistem rel jalur ganda atau double track. Meskipun begitu, bangunan Terowongan Ijo tetap akan dipertahankan. 

Menarik sekali bukan informasi yang bisa kami rangkum dalam kesempatan kali ini? Untuk kamu yang menggemari topik ini jangan lupa tambahkan situs CARAHARIAN di bookmark kamu agar tak ketinggalan konten menarik lainnya karena kami tak sabar untuk membagikan berbagai hal baru! Terimakasih sudah membaca!

Source:

Update Terbaru

RELATED POST