Friday 5th of July 2024
×

Link Video Viral Laras Bali Nekat Pamer Buah Dada Terang-Terangan Ternyata Masih Bocil, Umur 14 Tahun

Link Video Viral Laras Bali Nekat Pamer Buah Dada Terang-Terangan Ternyata Masih Bocil, Umur 14 Tahun

--

Baca juga: Link Video Viral Syafinaz Rasyid Full Pack Durasi Lengkap di Mediafire, Banyak Adegan yang Bikini Panas Dingin!

Baca juga: Download PDF Novel Bridgerton Semua Seri Full Bahasa Indonesia, Kisah Keluarga Bridgerton dalam Pencarian Cinta!

Kronologi Kejadian


Rekaman itu menunjukkan seorang gadis yang diduga bernama Laras Bali. Terpantau, ada beberapa akun Twitter yang menyebar link video cewek cantik Laras Bali viral sedang pamer buah dada.

Melalui salah satu akun Twitter yang hanya menyebar satu link kumpulan video Laras Bali viral dan ada yang menyebar sampai 10 link sekaligus. Dalam video yang ada pada link tersebut, tampak cewek cantik berkulit putih dengan berbagai pose memakai baju yang berbeda.

Laras Bali viral ada yang memakai baju kaos putih, pakai tanktop hitam, pakai lingerie dan bahkan ada yang tidak pakai baju sama sekali. Yang lebih miris terlihat dalam video ia memamerkan buah dada nya.

Lalu terungkap dua di antara link video Laras Bali viral itu, ada video yang menunjukkan Laras sedang berhubungan badan dengan seorang pria dengan posisi WOT. Sementara itu, video yang Viral di TikTok disebut Laras Bali viral digilir 2 orang dan ada yang menyebut digilir 3 orang.

Source:

Update Terbaru

RELATED POST